alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0fc6b1b76081a6b000002/ngerjain-fb-temen-no-bbngakak-inside
Closed
Closed
Resevered
maksud??!@
-_-'
ane masih gak ngerti gan emoticon-cystg
Kaga Ngarti Ane Gan Maklu Agan Apa ..... emoticon-Sorry
gk kliatan .. mata gw sakit baca nya emoticon-Frown
lost saga itu apa?
game onlen kah? emoticon-Bingung
kok ane ga mudeng ya emoticon-Cape d...
TS masih bocah atau gmn ini?? emoticon-Bingung
kok ane ga mudeng yahemoticon-Bingung
apa ane nya yg salahemoticon-Hammerhammer:
ane ga ngerti gan, sumpah dah
Ngerjain FB Temen [No BB][Ngakak Inside]
krik.......krik..........krik........
Ngerjain FB Temen [No BB][Ngakak Inside]
apaan sih?? ada apa sih? gajebo aaah..
Ane kgk mudeng gan
emoticon-Ngakak ane baru ngeh haha jadi intinya si agan ini keseringan boker gara-gara kebanyakan makan tinja emoticon-Najis
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bisa di klarifikasi??
Ga ngerti gan, maksudnya bijimane?tulisan discreenshot nya jg kecil banget..
kenapa gan... emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
ini ane yang tolol apa TS ya *garuk pala*
PEJWAN ANE TUTUP emoticon-Cool
numpanng lewat aja deh