alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0fa611cd7191032000008/bagi-aganquot-yang-suka-olahraga-ada-info-nih
Smile 
Bagi agan" yang suka olahraga, ada info nih
ternyata percuma olahraga kalau males bersih" abis olahraga gan. ane sendiri baru tau. nih info lengkapnya emoticon-Ngakak . Repost dari detik..com

Ketika sedang melakukan treadmill di sebuah gym Anda mencium bau yang tidak sedap? Hmm.. Bisa jadi ini karena peralatan tetangga Anda yang tak dicuci. Seperti dalam penelitian berikut ini yang mengatakan bahwa kebanyakan orang Inggris mengakui bahwa mereka mencuci barang-barang tersebut setelah 3 kali kunjungan mereka ke tempat gym seperti yang dikutip dari Dailymail, Sabtu (25/5/2013). emoticon-Nohope

Hal ini juga muncul dari para wanita adalah yang ternyata tidak lebih baik dan mencuci peralatannya, hanya seperlima dari mereka mengakui mencuci peralatan mereka setiap selesai latihan. Mengenai etika saat nge-gym, seperempat dari laki-laki khususnya, mengakui mengambil pakaian yang bersih setiap sesi pelatihan.

Bagaimanapun jajak pendapat yang dilakukan pada 1.456 orang menemukan bahwa setiap orang memiliki standar tinggi yang sama pada kebersihan. Namun, ketika ditanya lebih lanjut, terungkap bahwa mereka yang mengaku mencuci peralatannya setiap sehabis penggunaan, sepertiganya kembali mengungkapkan bahwa mereka hanya mengganti baju saja.

Ternyata, tak hanya itu saja baru-baru saja ada sebuah survei yang mengungkapkan seperempat dari masyarakatnya tidak mencuci seprai setidaknya selama enam bulan.

Salah satu tempat gym Sweatband.com yang melakukan penelitian, menemukan alasan yang paling umum untuk menggunakan kembali pakaian olahraga di antaranya pecandu kebugaran menumpuk cucian agar dapat dicuci dalam jumlah besar (24 persen), mereka tidak memiliki peralatan yang cukup (22 persen) atau bahwa mereka tak dapat diganggu (17 persen). Meskipun secara teratur kelompok ini melakukan kebugaran, lebih dari setengah orang yang disurvei mengatakan mereka terganggu oleh bau tidak sedap orang di sebelah mereka, dengan 44 persen menambahkan bahwa itu tidak mengganggu olah raga mereka.

Wah, kalau begini selain tidak sehat tentu saja dapat menimbulkan polusi udara bagi orang di sekitar Anda. Sebaiknya, cucilah peralatan olah raga Anda setiap selesai berolah raga agar tidak menumpuk kuman penyakit.

sumber [url]http://health.detik..com/read/2013/05/25/081010/2255639/766/percuma-olahraga-kalau-malas-bersih-bersih-sehabis-berkeringat?991104topnews[/url]
Pertamax?
Ane suka bgt olahraga tapi ane y jaga kebersihan gan emoticon-Big Grin emoticon-army
Peralatan disini maksudnya baju yg dipake pas ngegym ya?
iya gan, baju yang dipake nge gym. klo pke peralatan laen kyk wirstband dll jga dicuci ya wkwk emoticon-Big Grin
ane olahraga di alam terbuka aj
Quote:Original Posted By akutagawa
Pertamax?


iya pertamax ... trus komennya mana ?
thx infonya gan emoticon-Smilie
Aplg yg treadmill ga pake deodorant, bs asma ane emoticon-Betty (S)
wah ane gak suka gan emoticon-Ngakak (S)
ckckkc gimana dong emoticon-Peace
bcanda
Udah baca di situs sebelah gan emoticon-Ngakak . tapi kagak apa . its okay emoticon-Big Grin
ane sering tuh gak dibersihin emoticon-Malu (S)
×