alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0f9fe601243cb6c000005/live-comment-final-liga-champion-bayern-munchen-vs-dortmun-wembley-2013
Poll: Siapa yang jadi juara liga champions 2013?

This poll is closed - 24 Voters

View Poll
Bayern Munchen46% (11 votes)
Dortmund54% (13 votes)
Thumbs up 
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013 -Nobar Kaskus
Live Comment
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013
Live Commentary Final Liga Champion
Siapa jagoan mu

TRAILER FINAL LIGA CHAMPIONS
youtube-thumbnail


Live Comment dimulai sebelum pertandingan, jadi pantengin terus gan thread ini .. kita nobar
Ane dukung munchen gan
Quote:Original Posted By Mr.gelenks
Ane dukung munchen gan


ane juga gan emoticon-I Love Indonesia (S)
dortmun gan
ane dukung indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013
ROBERT LEWANDOWSKI, andalan lini depan BVB ini jelas menjadi tumpuan utama tim untuk membongkar pertahanan lawan. Torehan empat gol ke gawang Real Madrid menjadi bukti betapa tajam dan oportunisnya striker asal Polandia ini. Total telah mencetak 36 gol dan 10 assist dari 48 laga di semua kompetisi bersama Dortmund musim ini.


sementara di pihak lain

LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013
BASTIAN SCHWEINSTEIGER, gelandang elegan timnas Jerman ini merupakan roh permainan Die Roten sejak dirinya menghuni skuat utama tim. Penampilannya yang tergolong stabil dan konsisten di lini tengah berhasil membawa timnya melaju ke babak dinal untuk kali ketiga dalam empat musim terakhir.




Maju terus Hip Hop Indonesia
Vote +1 Bayern juga Gan
Data & Fakta Pertandingan Borussia Dortmund vs. Bayern Munich:
  • Dortmund menjadi juara Liga Champions saat melakoni debutnya di partai final pada 1997 dengan mengalahkan Juventus 3-1.
  • Musim lalu, Dortmund bisa mengalahkan Bayern di partai final Piala Jerman dengan skor 5-2, dengan Robert Lewandowski mencetak hattrick.
  • Bayern akan menyamai rekor gelar juara Liverpool bila mampu mengalahkan Dortmund di final Liga Champions. Saat ini Bayern masih mengoleksi empat trofi Liga Champions.
  • Bayern tak terkalahkan di musim ini saat menghadapi Dortmund, dengan imbang 1-1 dua kali di Bundesliga, dan menangi 2-1 dan 1-0 di Piala Super Jerman dan Piala Jerman.
  • Satu-satunya laga final sesama tim Jerman di kompetisi antarklub Eropa terjadi di Piala UEFA 1980, saat Eintracht Frankfurt menang dengan sistem gol away 3-3 atas Borussia Moenchengladbach.





Maju terus Hip Hop Indonesia
sip, gua pantengin dah ni trit,
berhubung ga bisa nonton emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dantefall
sip, gua pantengin dah ni trit,
berhubung ga bisa nonton emoticon-Berduka (S)


sep gan, sambil nunggu ngaskus dulu gan emoticon-Toast
ga jagoin sapa sapa gan , nonton aja males gan emoticon-Ngakak
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013

pemain dortmun lagi dikawal gan menuju stadionemoticon-Stick Out Tongue



Maju terus Hip Hop Indonesia
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013

kira kira pemain yang akan turun dipertandingan sebentar lagi gan



Maju terus Hip Hop Indonesia
GO DORTMUND :d
Quote:Original Posted By imsasuke
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013

kira kira pemain yang akan turun dipertandingan sebentar lagi gan



Maju terus Hip Hop Indonesia


wah mario gomez ga di maenin gan
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013

locker room dortmun gan


kalo yang ini yg punya munchen
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013



Maju terus Hip Hop Indonesia
Quote:Original Posted By manchesterobot9


wah mario gomez ga di maenin gan


cadangan kayanya gan
LIVE Comment Final Liga Champion Bayern Munchen vs Dortmun Wembley 2013

rame banget deh suasana disana gan london asli nyaman



Maju terus Hip Hop Indonesia
Ane pegang munchen 3-1 gann
Ikut mantau ya gan heheh emoticon-Cool ein schuss,ein tor,die bayern.......Munchen mudah-mudahan chant ini dipake emoticon-Cool
×