alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0f284601243f044000008/pelayanan-jelek-dari-spbu-prtain
Pelayanan jelek dari SPBU P*rta*in*
Numpang curhat gan,
Malam ini sehabis pulang kerja di daerah kasablanka ane mo isi bensin karna dah liat bar indikator motor ane tinggal satu garis.emoticon-Sorry
Nah ceritanya kan ane sllu isi pertamax,masuk lah ane ke SPBU depan mall kasablanka,disana ane liat antrian premium panjang banget,untung ane sih mo isi pertamaxemoticon-Ngakak tapi pas ane dah di samping tempat pengisian pertamax ga da satu karyawanuin ada di situ,pada sibuk semua di tempat premium,dalam hati ane buset ah padahal ane mo beli bensin non subsidi tapi ga da yg layaninemoticon-No Hope.
Ane kesel ampe bunyiin klakson ga da yang nyamperinemoticon-Marah,yaudah ane langsung tancap gas aja..tanpa bisa isi bensin dan berharap nyampe rumah.

Dalam perjalanan ane slalu kepikiran ko bisa gitu pelayanannyaemoticon-Gila padahal di iklan kita seharusnya beli bensin non subsidi..gimana mo bantu pemerintah wong pelayanannya ja begitu.emoticon-Cool
emank begitu gan.. yg sabar y jhehehe
pertamax??
Yah begitulah negara kita gan.. Sudah tradisi emoticon-Big Grin
Mungkin petugas yang seharusnya ngelayanin bagian pertamax lagi ke kamar mandi atau lagi solat kali gan,dimaafin aja yaa emoticon-Malu (S)
mungkin yg ngelayanin pertamax lagi maen kaskus kali gan , sekalian nyari PERTAMAX di trit baru
Gw juga pernah gan, pengen isi pertamax samping rs mediros, antrean premium mtr dah ky uler, pas gw langsung ke depan antrean buat isi pertamax malah di suruh balik ke belakang, ogah bgt mending langsung tancap gas
Ya begitulah gan Pertamina, makanya kuda ane mending minum Shell.

dan orang2 Pertamina + Pemerintah yang bergaji gede2 gitu tapi bego nya minta ampun, tengok noh kalo mo beli BBM Non Subsidi bijimana? Stok habis, Diserobot pembeli Premium, pelayanan lebih ke premium.
Tengok di Shell, sering dikasih undian langsung, stiker, minuman energi, pelayanan ramah.

Pake acara mo ngawasin pake RFID segala? tinggal kurangi pompa Premium dan konversi ke pompa Pertamax, pasti kelar masalah subsidi non subsidi, gitu saja repot.
Otaknya (kalo punya) pada kemana sih orang2 Pertamina dan Pemerintahan?? emoticon-Mad (S)
lah terbalik ama ane..ane kalo isi pertamax terus karyawan spbu pertamina lagi di tempat premium ga ngapa ngapain aka nunggu pembeli langsung di layanin dgn ramah gan..mungkin emang lagi rame gan jadi di duluin yg antre.
haha sabar gann
mungkin karna kekurangan pekerja jadi nambah antrian pamjang
Quote:Original Posted By ReeBoot
Ya begitulah gan Pertamina, makanya kuda ane mending minum Shell.

dan orang2 Pertamina + Pemerintah yang bergaji gede2 gitu tapi bego nya minta ampun, tengok noh kalo mo beli BBM Non Subsidi bijimana? Stok habis, Diserobot pembeli Premium, pelayanan lebih ke premium.
Tengok di Shell, sering dikasih undian langsung, stiker, minuman energi, pelayanan ramah.

Pake acara mo ngawasin pake RFID segala? tinggal kurangi pompa Premium dan konversi ke pompa Pertamax, pasti kelar masalah subsidi non subsidi, gitu saja repot.
Otaknya (kalo punya) pada kemana sih orang2 Pertamina dan Pemerintahan?? emoticon-Mad (S)

Iya gan ane malah pikir2 mi ganti shell jaemoticon-Shakehand2
besok kite datengin gan, trus kite iket tuh orang'' pkek selangnya pertamax,
trusss kita bakar emoticon-Marah
Quote:Original Posted By SpyHunterz
mungkin yg ngelayanin pertamax lagi maen kaskus kali gan , sekalian nyari PERTAMAX di trit baru

Bisa jafi kali gan dya ngumpet di wc sambil ngaskusemoticon-Ngakak (S)
selama masih plat merah, jangan berharap banyak gan
maklumin aja gan negara ini, emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By yonisetia
Numpang curhat gan,
Malam ini sehabis pulang kerja di daerah kasablanka ane mo isi bensin karna dah liat bar indikator motor ane tinggal satu garis.emoticon-Sorry
Nah ceritanya kan ane sllu isi pertamax,masuk lah ane ke SPBU depan mall kasablanka,disana ane liat antrian premium panjang banget,untung ane sih mo isi pertamaxemoticon-Ngakak tapi pas ane dah di samping tempat pengisian pertamax ga da satu karyawanuin ada di situ,pada sibuk semua di tempat premium,dalam hati ane buset ah padahal ane mo beli bensin non subsidi tapi ga da yg layaninemoticon-No Hope.
Ane kesel ampe bunyiin klakson ga da yang nyamperinemoticon-Marah,yaudah ane langsung tancap gas aja..tanpa bisa isi bensin dan berharap nyampe rumah.

Dalam perjalanan ane slalu kepikiran ko bisa gitu pelayanannyaemoticon-Gila padahal di iklan kita seharusnya beli bensin non subsidi..gimana mo bantu pemerintah wong pelayanannya ja begitu.emoticon-Cool


Bilang aja gan PERTAMINA kan lebih enak to?



Sabar Gan

Pake S*ell aja gan...
ane jarang pake Pertamax gara-gara pelayanan buruk diSPBU pemerintah Juga...

Cool 
hmmm

bgitulah gan BUMN, konsep Customer Oriented Process nya rendah, hwkwkemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)