alexa-tracking

50 RB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0e9456112438f7c000007/50-rb
50 RB
Moga aja terhibur.

Amin : nek bagi duit dong..
Nenek : oh mau jajan ya cu. nih(ngasi duit 50rb)
Amin : yaelah nek duit segini dapet apaan.
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.

Amin : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
Amin : emang kenapa nek
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV

Amin : KAMPREET
wkkwkwkwk, ngakak asli,
mantab bener joke nya emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
ternyata nyolong emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Wkwkkwkwkw lucu juga gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lucu gan, lumayan terhibur gw
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
ngakak terpingkal pingkal
emoticon-Ngakak
Quote:


masih NEWBIE gan...
jokesnya bikin gregetan gan ,,iihhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantap jokesnye gan emoticon-Ngakak
lanjut yg lbih seru y gan emoticon-Ngacir2




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
koplax gan,,, emoticon-Ngakak
Keluarga kriminil emoticon-Ngakak
image-url-apps
nenek gahol tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep update gan, lawakan ente lucu abis emoticon-Ngakak
image-url-apps
neneknya residivis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wakakaka parah gan lucu abis emoticon-Ngakak..
Suka deh ma trit yg agan buat..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star gan.. Keep posting gan !!

Originall posting MvP.Baphomet emoticon-Metal
image-url-apps
udah sering baca gan.. emoticon-Repost (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha oke juga nih... emoticon-Ngakak
×