alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0e7f88027cf3603000007/wajib---telah-terjadi-diskusi-panas-dan-rasis-karena-fatin-menang-x-factor-indonesia
WAJIB - Telah terjadi DISKUSI PANAS dan RASIS karena FATIN menang X FACTOR INDONESIA
Gan...tentu agan udah paham banget soal Fatin yang jadi juara X Factor Indonesia.
Ternyata ini heboh di dunia per online an.
Karena hal ini, banyak diskusi perang rasis dan lain-lain...
Haduh ane ga kebayang kok bisa terjadi begini...

CEKIDOT DISINI GAN....

http://youtu.be/mtXlvMNC8LI

KOMEN dan BATA dibutuhkan
WAJIB - Telah terjadi DISKUSI PANAS dan RASIS karena FATIN menang X FACTOR INDONESIA
tp pemenang tetaplah pemenang.. ini cm hsl akhir dr sebuah kompetisi. tp ini jg sebuah awal utk nasib mereka d hari esok..
inget iklan biskuit roma...SUDAH TRADISI emoticon-Ngakak

yang waras ga usah ikut2an
Quote:Original Posted By Liednar
inget iklan biskuit roma...SUDAH TRADISI emoticon-Ngakak

yang waras ga usah ikut2an


asli ngakak baca komen lu gan emoticon-Ngakak
acaranya juga settingan kokemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By andhika00
Bagus Gan
Kritik Terus

Spoiler for BAD BEAT JACKPOT?? BISA JUTAAN SETIAP HARI:





ketemu ginian lagi...
halah
emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By Liednar
inget iklan biskuit roma...SUDAH TRADISI emoticon-Ngakak

yang waras ga usah ikut2an


emoticon-Ngakak (S)
ane setuju sama agan ini dah...
Iya gan,arahnya sekarang makin dibawa2 ke arah SARAemoticon-Berduka (S)
kalo menang ya menang kalo kalah ya kalah, jangan didebatkan uga kali emoticon-Cape d...

btw, mejen di pejwan dulu gan emoticon-Cool
ada ygemoticon-Ngakak

ada juga ygemoticon-Sorry

banyak yg pada emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
mantap gan
kiritk aja deh tuh emoticon-Ngakak
tapi fatin emang bagus gan
kritik dan saran yang membangun
kita juga belum tentu bisa kaya fatin
juara belum tentu sukses
terbukti dari ajang kompetisi serupa yang udah2 emoticon-Ngakak
FATIN! FATIN! FATIN JUARA! FATIN! FATIN! FATIN JUARA! FATIN FOYYA! pro kontra sudah biasa, jadi skrg bagaimana kita masyarakat yg bijak untuk menyikapinya bukan untuk menjudge kekurangan org lain tapi balik lagi lihatlah kembali diri kita sendiri emoticon-Belomatabelo
bagus lanjutkan
lama lama indonesia ancur
gara gara x fucktor emoticon-Ngakak
emang x factor apaan?saingan kpk ya ampe segitu penting dibahas
FATIN emang bagus gan, klo pun juara ya pantes gan. suara nya enak sih. meski ane gak ngirim sms,doa juga lebih dari cukup ko.hehehe
kok ga ada komennggya gan?
Lebay banget sih cuma aja kaya gitu aja dijadiin rasis, kontestannya aja akur, nah lo yang pada gabisa nyanyi ikutan sewot
Quote:Original Posted By Liednar
inget iklan biskuit roma...SUDAH TRADISI emoticon-Ngakak

yang waras ga usah ikut2an


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iye bener gan
ane setuju ma ente
×