alexa-tracking

[ASK] Maksud kata "silang"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0d7b0e374b46d29000002/ask-maksud-kata-quotsilangquot
[ASK] Maksud kata "silang"
gini gan ane punya temen orang Medan, nah satu waktu ane pernah nanya ke dia "eh DM gw kok ga dibales sih?" terus dia jawab "ngeDM kau itu sering silang lo" terus pernah lagi dia bilang "susah amat diDM" terus gw bales "susah gimana?" dia jawab lagi "susah silang2 gitu"

nah ane penasaran maksudnya "silang" itu apa?

ada yg bisa jelasin? emoticon-Malu (S)
elu belum nge follback orgnya, jadi org itu gak bisa nge dm (mungkin)
Quote:


bukan gan, soalnya itu ngobrolnya juga lewat DM
Ga kekirim gan pesanya .
Quote:


oya? kira2 kenapa ya gan?
Quote:

iya, kalo mau ngirim dm, kita harus di follow dulu sama yg mau kita kirimi dm, eh ini twitter bukan emoticon-Hammer (S)
Quote:


kita udah saling follow gan, juga sering DMan, tapi kadang dia bilang susah (silang) gitu makanye ane bingung