alexa-tracking

yg motornya pake stiker kaskus masupp :p

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0d6e68127cfd041000004/yg-motornya-pake-stiker-kaskus-masupp-p
yg motornya pake stiker kaskus masupp :p
selamat datang di trit iseng2 aneemoticon-Big Grin

-----------------

ane cm mau absen aja nii ma para kaskuser bikers
syp aja yg motornya pke stiker kaskus?
berhubung ane sering bgt ketemu ma agan2 bikers yg pke stiker kaskus di motornya

ane jg make stiker kaskus koq di motor ane

yg motornya pake stiker kaskus masupp :p
emoticon-Big Grin

positifnya ane pake stiker itu di motor ane, begitu ketemu ama kaskuser biker yg laen qta jd saling senyum2an n ngalah
bagaimana dg agan?
emoticon-Big Grin

jangan di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
kalo boleh di kasih yg ijo2 aja
di emoticon-Rate 5 Star jg boleh emoticon-Ngakak:

Wassalam


------------------------------------------------------------------------------------------------------
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

pertamaxxxx

di daerah ane jga ada gan banyak yg ada stiker nya emoticon-I Love Kaskus
Nih motor ane gan emoticon-Malu (S)
yg motornya pake stiker kaskus masupp :p
kalo pengalaman ane pake jaket kaskus, dtampol sama org g dikenal, sambil nyapa halo gan emoticon-Hammer2
Ane mau beli tapi gak ada yang jual gan, nemu dimana itu ya? Ane baru punya gantungan bentuk emoticon-Betty doang gan emoticon-Berduka (S)
ngga punya stiker kaskus gan..... emoticon-Malu (S)

yg motornya pake stiker kaskus masupp :p
ane juga masang di lampu depan ane gan hahahaha ga punya kamera gan sayang nya ane emoticon-Ngakak
amankan pejwan dulu...
BRB foto bentar emoticon-Big Grin

Spoiler for ini nih gan:
Quote:


oh ya? daerah mana gan?
Quote:


gpp gan, ol di hp ya?
salam kaskus gan,hehe
Quote:


emoticon-Ngakak lempar bata aja gan
ane ada gan, tp ane tempel di balik hh ane.. emoticon-Embarrassment

trims for share


mampir gan.. emoticon-Embarrassment
Spoiler for menggapai pertamax:
Quote:


wahh knalpotnya keren gan emoticon-Big Grin
salam kaskus gan emoticon-Big Grin

wah ane belum punya gan..
Ni gan ane jg pake
Quote:


wah ane jg sering ktm gan ma pria berjaket kaskus , pengen ane colek takutnya ane di kira copet emoticon-Big Grin
Kl ane banyak dimotor
Smua serba kaskus
Helm kaos motor jaket
Keren dahemoticon-Cool

Sayang ane ol pakai hp
G bs uploademoticon-Embarrassment
Gak ada yang nyapa gan emoticon-Cape d...

Ane taroh dasbor depan emoticon-Ngakak
ane malah pengen gan . beli dimana sih stiker kaskus emoticon-Mewek
ane juga sering liat bnyak stiker kaskus,,,