alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0ce264f6ea1ec46000005/baru-tauternyata-binatang-ini-ada-yang-albino
Baru Tau,,Ternyata Binatang Ini Ada Yang Albino.
Malem agan2 semua....
Tadi sore ane ngeliat hewan yang pasti udah sering banget kita semua lihat,,cuma beda'y yang ini kayak'y versi albino'y emoticon-Matabelo (soal'y ga tau juga kali emang ada spesies lain)

Spoiler for Albino:

Spoiler for Albino:

Spoiler for Albino:

Spoiler for Albino:


Iya gan,,,Kecoa.Sumpah seumur2 baru kali ini liat da kecoa warna'y putih.
Maaf kalo gambar'y burem,coz gugup foto'y pake kamera seada'y (hape yang lagi dipegang) soal'y istri ane dah triak2 smpe2 sapu melayang kna lutut ane emoticon-Ngakak

Makasih yang udah mampir di trit gaje ane ini emoticon-Malu
kalo berkenan boleh dong bagi cendol'y


Sekalian Promo

[Ready Stock] Kaos Roronoa Zoro Glow In the Dark
Wajan Bolic Indoor Murah Berkualitas
ne takut ama kecoa gan
emoticon-Takut
Quote:Original Posted By abunabila
ne takut ama kecoa gan
emoticon-Takut


Takut napa gan,,,orang ga gigit juga emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) baru tw juga gan
ane paling jijik ama yang namanya kecoa tuh
konon katanya, bisa buat obat sakit gigi
ane jijik bgt ama tuh binatang gan..binatang yg mengandung bnyak penyakit..dnger2 di usus kecoa ada sjenis cacing yg bsa hdup di tubuh manusia bhkan bsa nyebabin kmatian.. cmiiw
tangkep gan dijual ke kolektor mahal tuh
kecoa albino emoticon-Matabelo
berarti dia kimpoi sama saudara nya sendiri emoticon-Big Grin
Kalo kecoak mah biar albino tetap aja jijik liat nya emoticon-Najis
ane juga pernah liat gan di WC ane tercinta emoticon-Ngakak
wah dimana mana albino kan buat manusia kan gan , ini malah kecoa yg albino apa ada ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By sammy85boy
tangkep gan dijual ke kolektor mahal tuh


Kasian istri ane gan,,,tu ja dah treak2 emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By yukiukik
wah dimana mana albino kan buat manusia kan gan , ini malah kecoa yg albino apa ada ya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S)


albino kan bisa buat binatang,pngertian albino kan kelainan yang menyebabkan pigmen wrna mnjdi putih gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
abis nyelup di cat kali tuh gans emoticon-Ngakak (S)
ane sering gan ngeliat kaya gini pas pemfoggingan ,

pas lagi di fogging nyang keluar kecoax semua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kecoa albino? Wuakakakak...kyknya bagus di jadi'in nickname/username itu emoticon-Big Grin
hidih kecoa emoticon-Takut (S) ane dari dulu emang udah tau gan cuman tetep aja merinding kalo liat kecoa emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

kecoa putih...
bikin bulu kuduk merindingg....
baru tau ane gan ada kecoa albino emoticon-Ngakak
×