alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0cc82601243232000000c/9-pemain-bola-berbakat-yang-mengecewakan
9 Pemain Bola Berbakat yang Mengecewakan
Salam kaskus agan" semua, ini adalah thread info pertama ane emoticon-Sorry ya kalau kurang menarik...
ane harap gak repost gan...
Spoiler for no repost:


Bicara sepak bola sekarang ini ya gan pasti gak bakal jauh" deh dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, habis nya mereka berdua kan jago banget emoticon-2 Jempol
Tapi thread ane ini bukan bahas tentang mereka berdua gan, ane bakal bahas tentang pemain sepak bola berbakat tapi sayang nya terlalu cepat tenggelam dan mengecewakan, mungkin ajah salah satu dari mereka ini bisa lebih hebat dari ronaldo atau messi apabila mereka tidak cepat tenggelam...
ya udah langsung ajah cekidot gan...

1. Adriano Leite
Spoiler for for:

Pria dengan nama lengkap Adriano Leite Ribeiro ini lahir di Rio de Janeiro, Brazil 17 februari 1982, Adriano kecil tumbuh di kawasan kumuh Rio de Janeiro, seperti kebanyakan anak brazil lain nya Adriano mengasah skill sepak bola nya di sepak bola jalanan, menanjak remaja dia mengawali karir nya di flamengo. Pada tahun 2001 pencari bakat menemukan Adriano dan membawanya ke Inter Milan, awal musim di Inter Milan tidak berjalan dengan mulus, Adriano sempat di pinjam kan ke Parma dan Fiorentina. Awal musim 2004-2005 Adriano kembali lagi ke inter milan, adriano bermain gemilang dan menjadi andalan inter milan di lini depan, bahkan pada penghujung tahun 2005 adriano masuk ke dalam nominasi pemain terbaik dunia, namun pada pertengahan 2006 sebuah kejadian tak terduga mengubah karir adriano, ayah nya meninggal. sejak kejadian itu adriano depresi berat, dia sering keluyuran ke klub malam dan mabuk-mabukan, sehingga karirnya berantakan, bahkan pada tahun 2008 adriano sempat di kirin ke rehabnilitasi, karna karir nya tak kunjung membaik inter milan akir nya melepas adriano, adriano sempat kembali ke brazil dan bermain di as roma namun karir nya tak kunjung membaik.
Spoiler for Video:


2. Ricardo Quaresma
Spoiler for for:

Digadang – gadang sebagai talenta muda berbakat asal Portugal, Ricardo Quaresma sempat bermain di beberapa klub besar Eropa namun pada kenyataannya pemain yang memiliki gaya bermain seperti Cristiano Ronaldo ini gagal tampil menawan dan akhirnya tersisih dari belantara sepakbola Eropa.

Sekarang diusianya yang ke 29 sang pemain sendiri dicap sebagai pemain yang gagal mencapai potensi terbesarnya, penampilan Quaresma sendiri dinilai lebih mengkilap jika ia membela tim – tim medioker.
Spoiler for video:


3. Federico Macheda
Spoiler for for:

Contoh terbaru dari pesepakbola berbakat yang ternyata gagal bersinar adalah pemain muda milik Manchester United, Federico Macheda.
Mencetak gol pertamanya bagi MU pada tahun 2009 nama Macheda semakin tenar karena beberapa kali sukses menjadi pemain pelapis yang menentukan bagi tim.

Setelah itu Mancheda sendiri dipinjamkan ke beberapa klub seperti Sampdoria dan juga QPR, meski mendapat pengalaman dibeberapa klub namun pada akhirnya sang pemain tetap gagal menembus skuad utama Manchester United.
Spoiler for for:


4. Eric Djemba – djemba
Spoiler for for:

Klub raksasa Inggris Manchester United mendatangkan gelandang asal Kamerun Eric Djemba-Djemba dari Nantes, pembelian ini cukup mengejutkan karena usai sang pemain yang masih sangat muda.

Setelah penampilan awal yang menjanjikan di Old Trafford, setelah itu ia tidak pernah bisa tampil maksimal bersama skuad asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

Sempat dipinjamkan ke Aston Villa namun itupun tidak berhasil membuat Eric kembali bersinar. Sekarang ini ia bermain di Israel dengan Hapoel Tel Aviv.
Spoiler for video:


5. Freddy Adu
Spoiler for for:

Memulai karir profesionalnya pada usia 14 tahun di MLS dirinya digadang – gadang akan menjadi bintang sepakbola masa depan yang dimiliki oleh Amerika Serikat, bahkan tidak sedikit orang yang yakin jika Adu merupakan titisan dari legenda sepakbola asal Brasil Pele.

Talentanya sendiri terdengar hingga ranah Eropa, dan salah satu raksasa sepakbola asal Portugal Benfica akhirnya berhasil merekrut Adu. Namun semusim berada disana sang pemain ternyata tampil tidak maksimal dan terpaksa menjalani beberapa musim sebagai pemain pinjaman.

Setelah beberapa musim di Eropa akhirnya sang pemain tampak tidak bisa bersaing dan harus kembali ke MLS untuk meneruskan karir sepakbolanya.
Spoiler for video:


6. .Kerlon
Spoiler for for:

Kerlon merupakan pemain gelandang asal Brasil yang namanya terkenal setelah membela tim muda Brasil dan klub Cruzeiro, Pemain yang terkenal dengan ‘dribel singa luat’ nya ini memang memiliki bakat yang unik dimana ia bisa berlari dengan kecepatan penuh sambil terus menerus menyundul bola.

Tapi meskipun dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan bakat terbesar dalam sepak bola Brasil, Kerlon akhirnya tidak bisa terus mengembangkan performanya, sang pemain seringkali harus berjuang dengan cedera sehingga kehilangan bentuk permainan terbaiknya.
Spoiler for video:


7. Anthony Vanden Borre
Spoiler for for:

Anthony Vanden Borre seharusnya menjadi salah satu bintang berikutnya di Eropa, ia menjadi salah satu pemain kunci di klubnya Anderlecht.

Vanden Borre merupakan pemain yang seangkatan dengan Vincent Kompany, dari segi prospek ia merupakan pemain yang paling mungkin untuk menjadi seorang bintang dan mencapai ketenaran di kompetisi Eropa.

Sempat bermain untuk Fiorentina dan Genoa di Serie A dan dengan Portsmouth di Liga Inggris ternyata gagal melambungkan namanya ketingkat yang tertinggi. Sekarang Vanden Borre yang telah berusia 25 tahun ini bermain untuk klub asal Ukraina Tavriya Simferopol SC.
Spoiler for video:


8. Neil Mellor
Spoiler for for:

Harapan besar dibebankan padaNeil Mellor ketika ia membuat debutnya di Liverpool. Setelah mendapatkan sambutan hangat melalui keberhasilannya mencetak gol di tim muda Liverpool, akhirnya ia masuk ke tim utama pada tahun 2002.

Dia mencetak gol yang terkenal ketika melawan Arsenal dan Olympiakos selama waktunya di Anfield, tapi akhirnya gagal untuk meningkatkan performanya bersama The Reds. Dia akhirnya menghabiskan sebagian besar karirnya di kasta kedua liga Inggris yaitu Sheffield Wednesday dan Preston North End.

Cedera yang menimpa baru-baru ini terpaksa harus memperpendek karirnya dan Mellor sendiri telah mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola profesional.
Spoiler for video:


9. Cherno Samba
Spoiler for for:

Pemuda kelahiran Inggris berdarah Gambia, Cherno Samba adalah salah satu pemain muda yang gagal bersinar yang sebelumnya diharapkan akan menjadi salah satu bintang yang mengesankan di sepakbola Inggris.

Ketika ia berada di Millwall, ia telah bermain di setiap tingkat pemuda untuk Inggris dan dipandang sebagai salah satu striker asal Inggris terbaik pada saat Piala Dunia 2006.

Liverpool tertarik pada mendapatkan tanda tangannya dan manajer mereka Gerard Houllier melontarkan tawaran transfer yang pada akhirnya ditolak.

Meski memiliki bakat besar namun Samba ia tidak pernah mengembangkan. Ia akhirnya lepas oleh Millwall pada tahun 2004 dan setelah itu bermain untuk klub di liga yang lebih rendah dan sekarang dia menjadi pemain untuk tim liga kedua Norwegia Tonsberg.
Spoiler for video:


sekian dulu thread dari ane gan mudah-mudahan bermanfaat.
kaskuser yang baik selalu ninggalin jejak, jangan lupa komeng nya ya gan.
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star TS sangat" mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan di timpukin emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan, soal nya ane lagi gk bangun rumah. emoticon-Ngakak
wwwaaahhhh atas ane cepet bener...
yang adriano idola ane bgt t gan emoticon-Matabelo
macheda tuh yg sayang ga k pake d MU
emoticon-Berduka (S)
macheda masih bisa diharapkan untuk bersinar, gan

karena masih muda dan jarang terkena cedera, gan



Posted Bypr0ph0z.newbie
Miris gan....

Ricardo Quaresma n Adriano lah yg sempat bersinar dan popularitasnya mulai naek....
Bola memang bundar.....
yang ane kenal cuma sampe no 3 gan heheheh setelah itu gak tau deh
yang ane kenal cuma sampe no 3 gan heheheh setelah itu gak tau deh

walaah kepost dua kalii
Quote:Original Posted By FelixSaito
Miris gan....

Ricardo Quaresma n Adriano lah yg sempat bersinar dan popularitasnya mulai naek....
Bola memang bundar.....


ea bner gan, miris bgt...

Quote:Original Posted By Hernest
wwwaaahhhh atas ane cepet bener...
yang adriano idola ane bgt t gan emoticon-Matabelo


tpi sayang bgt gan karirx singkat...
Quaresma top tuh emoticon-Big Grin
Untuk Federico Macheda, informasi tambahan saja, setahu ane dia adalah pemain hot prospect didikan asli Lazio yang dibajak secara tidak sah oleh MU sebelum usianya 17 tahun. Nah, kalau di Italia, pemain U-17, oleh FIGC belum diperbolehkan merumput di luar negeri. Jadi sebenarnya, resminya bukan pemain muda MU (secara sah).

Padahal bila Macheda masih di Lazio, setidaknya sampai usia 21-23, ada kemungkinan dia akan dikembangkan oleh klub secara lebih serius, dihargai, & akan banyak dimainkan. Mungkin karirnya di usia 25 akan lebih baik.
satu lagi gan yang dulu srmpat bikin hrbih ternyata ngilang

"yongki aribowo" emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wink
Itu TS cewe beneran atau Hode emoticon-Matabelo

Avanya emoticon-Wowcantik
gag ada pemain arsenal ya ganemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By azharul.malang
satu lagi gan yang dulu srmpat bikin hrbih ternyata ngilang

"yongki aribowo" emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wink


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada" ajh ente gan...
mengharukan banget yak si adriano.. emoticon-Turut Berduka
karna ayahnya meninggal karirnya jadi berantakan.. emoticon-Turut Berduka
djemba djemba bekas pemain MU ya kalo ga salah , waduh ternyata emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By Settlemention
Itu TS cewe beneran atau Hode emoticon-Matabelo

Avanya emoticon-Wowcantik


aiiihhh
msih ajh ada yg nanya mslah itu.. emoticon-Cape deeehh
mngx kenape gan? aneh y klau cew bhas mslah bola?
Quote:Original Posted By cahfutuone
gag ada pemain arsenal ya ganemoticon-Matabelo


kagak ada gan...