alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0cc6b7e1243f605000007/ahmad-dhani-tak-bisa-menjelaskan-mengapa-fatin-menang
Ahmad Dhani Tak Bisa Menjelaskan Mengapa Fatin Menang
Ahmad Dhani Tak Bisa Menjelaskan Mengapa Fatin Menang

Ahmad Dhani nampaknya tak heran Fatin Shidqia Lubis jadi juara X Factor Indonesia. Namun, ia tidak bisa menjelaskan secara ilmiah kenapa gadis berkerudung itu menjadi nomor satu di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.
Justru itu letak keunikan ajang X Factor Indonesia. Ini merupakan sebuah kompetisi yang menurut pentolan Dewa 19 itu, tidak biasa. Bakal lain hasilnya kalau ini kompetisi penyanyi populer 1977-1978.
Ia percaya Novita bakalan jadi juara. Sebab, Novita memiliki teknik vokal yang bagus dan mumpuni untuk menjadi seorang juara. Dan, tidak ada yang akan membantahnya.
"Kalau namanya bukan X Factor saya yakin Novita juara satunya, tak terbantahkan. Namanya ini X Factor, sesuatu yang tidak biasa. Kalau Novita juara satu bisa dijelaskan, teknik nyanyinya bagus. Tapi ini X Factor, kenapa Fatin menang itu enggak bisa dijelaskan," ucapnya, Sabtu, (25/5/2013), di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Fatin menjadi juara setelah unggul dalam perolehan jumlah voting dari pesaing beratnya. Fatin sangat bahagia. Kerja kerasnya akhirnya terbayar sudah. Begitu pula dengan Rossa, yang menjadi mentornya.

http://www.tribunnews.com/2013/05/25...a-fatin-menang

Kemenangan Fatin di X Factor membuktikan kalau masyarakat lebih simpati kepada wanita yang berpenampilan sopan dibanding berpenampilan wanita murahan.
v
v
Ahmad Dhani Tak Bisa Menjelaskan Mengapa Fatin Menang

Semoga bisa menjadi pelajaran berharga buat artis lainnya..emoticon-Shakehand2
fatin lagi...... lagi booming ne anak..

wow..

mejeng dulu ah...keduax...
menang voting doang gan .
itu fathin memamg juara tai idola cilik... hammer
emang sih kalo dari tehnik vokal novita jauh lebih bagus, udah mateng pula suaranya.. tapi fatin ini sebenernya suaranya unik, dan itu mungkin yg bikin fatin juara (selain karena vote juga)
sms-er gan yg bikin menang emoticon-Shutup
Mudahan2 Tsnya ga termakan kata2 sendiri
emoticon-Big Grin
minimal dia pake jeans
emoticon-Big Grin
udah d setting gan
emoticon-Big Grin
sms nya terlalu banyak, hingga bisa menang emoticon-Ngakak
[QUOTE=antikonspirasi;51a0cc6b7e1243f605000008]
Kemenangan Fatin di X Factor membuktikan kalau masyarakat lebih simpati kepada wanita yang berpenampilan sopan dibanding berpenampilan wanita murahan.

Semoga bisa menjadi pelajaran berharga buat artis lainnya..

Hahahahahah, Gan ... Ngomong2 Gmana dulu Mentornya SiFoYakkkk .. Dulu dan sekarang Beda loh Gan .... Ane G mau panjang Lebar Bntaran Takutnya SARA ..
alah ane nyanyi salah2 aja menang emoticon-Cape d... (S)
Yapp emang fatin well well gan
kemenangan fathin membuktikan bahwa diindonesia masih banyak orang2 tolol seperti TS emoticon-Angkat Beer
Mungkin TS bisa menjelaskannya emoticon-Ngakak
ya itu td karena fatin memakai kerudung / jilbab, pdhl suaranya jg g bagus2 amat, malah pernah kn dia nyanyi blank lupa lirik.

sejak awal udah ketebak sih siapa juara nya
Setuja ane sama TS emoticon-Big Grin
Mendingan jg fatin ini gan
Ahmad Dhani Tak Bisa Menjelaskan Mengapa Fatin Menang

lbh menggugah selera.. emoticon-Wowcantik:
Fatin mulu
kalo mau ngomongin faktor x mah isa raja jauh ganemoticon-Cape d...