alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c9dadb92483e1e000001/percakapan-dua-hantu

Percakapan dua hantu

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1 :"Bagaimanakah cara kamu mati?"

Hantu 2 :"Aku mati akibat kedinginan..."

Hantu 1 :"Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?"

Hantu 2 :"Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian
aku merasa dunia menjadi gelap dan
akhirnya.....ta pi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan."

Hantu 1 :"Ishhh...kasia n deh lu!."

Hantu 2 :"Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati....?"

Hantu 1 :"Aku kena serangan jantung"

Hantu 2 :"Oooo...kok bisa kena serangan jantung?"

Hantu 1 :"Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu
pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteriku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu
bersembunyi dekat-dekatsitu . Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku larike tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak
ada...aku lari naik lagike tingkat atas tadi,.....tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena serangan
jantung......me mang sakit dan akhirnya....Aku
mati."

Hantu 2 :"Alamak, Kenapa ngga kau cari di lemari eeeess...Kalau ngga, kan kitamasih hidup sekarang! Bodoh!"

Hantu 1 : Jadi ???
Urutan Terlama
udah sering baca yang ini gan emoticon-Malu
parah ts nya hahahaha emoticon-Ngakak
terus gw mesti bilang waw gitu sambil koprol
hahaha bisa aja luh emoticon-Ngakak (S)
Boleh juga nih jokes dipake di standup comedy emoticon-Blue Guy Peace
Ane gk bisa berenti ngakak nih gan, tanggung jawab TS nya !!!! emoticon-Mad: emoticon-Peace
kocak gan... emoticon-Ngakak (S)
baca lawakan ente bikin ane terpingkal pingkal gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan emoticon-Ngakak
parah dah ente emoticon-Ngakak

originally posted by anik.
Nah ini baru joke lucu gan emoticon-2 Jempol
daritadi muter-muter nemunya ditrit agan
emang top dah ente bikin jokes emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak buat yang lebih keren lagi gan emoticon-Ngakak

originally posted by etshi
bisa aja ente gan menghibur ane, yang lagi gundah gulanah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keerrreeen gan jokenya
jokenya lucu abiissss


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di