alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c88dbbf87bb850000003/tegar-si-quotpengamen-cilikquot-ngamen-di-rumah-ane-pagi-ini-gan
tegar si "pengamen cilik" ngamen di rumah ane pagi ini gan
gini gan, pas tadi ane jagain konter ane, eh tiba2 ada pengamen cilik, dan percaya gak percaya, itu si tegar pengamen cilik yang lagi booming sekarng lagunya

cekidot aja deh gambarnya emoticon-Cendol (S)
Spoiler for tegar:


kalo berkenan bagi cendolnya donk gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beneran tegar kah itu gan? Ane cuma bisa mengenali kalau denger suaranya emoticon-Malu (S)

Kecil2 ngamen emoticon-Berduka (S) seharusnya masa kecil kan untuk bermain dan belajar emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By obivious
Beneran tegar kah itu gan? Ane cuma bisa mengenali kalau denger suaranya emoticon-Malu (S)

Kecil2 ngamen emoticon-Berduka (S) seharusnya masa kecil kan untuk bermain dan belajar emoticon-Berduka (S)


coba search di google gan "tegar pengamen cilik"
kurang lebih mirip gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By on3zx
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, bisa2 aja nih agan...



biasa biasa gmana maksudnya gan?
ane malah ga tau tegar tuh siapa
emoticon-Hammer (S)
beda ah. Semenjak tampil di mana2, si tegar lebih bersih n lebih stylist dan lebih ngemo rambutnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By abunabila
ane malah ga tau tegar tuh siapa
emoticon-Hammer (S)


kemane aje gan? emoticon-Big Grin lagunya skarang di gandrungi anak2 sd, tempat ane klo ada bis sekolah lewat anak2 di dalam bis nyanyi lagu tegar semua sambil triak2 emoticon-Ngakak
Panutan buat anak" yg laen dia gan..
lumayan mirip laah, tapi beda di rambutnya gan, wakakakakak emoticon-Ngakak
Kw berapa tuh gan
ya elah
beneran tegar itu ???
11 12 gan
emang itu orangnya ya gan.. yang boneng
Quote:Original Posted By suzuki.satria.f
ya elah


kaga tau gan, bandingin aja sendiri emoticon-Big Grin
ini bukan tegar alis togar ini ..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bUs3R
ini bukan tegar alis togar ini ..emoticon-Big Grin
haha emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
sedikit mirip sih gan