alexa-tracking

Inilah penampakan Kentut Ketika di Scan dengan Sinar X

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c5057c1243ec4100000c/inilah-penampakan-kentut-ketika-di-scan-dengan-sinar-x
Inilah penampakan Kentut Ketika di Scan dengan Sinar X
Quote:


Video nya gan:


Quote:
kayak polusi gt gan



eh...pertamax di trit gaje ...hehe
emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Bufer dlu ah gan emoticon-Cool
Ini tees kurang kerjaan bener, dikerjain sendiri apa ngambil dari embah gugel itu? Kalo lagi liat disinar X tau-tau ngeliat mahluk astral gimana dah emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
kok bisa warna item gan?
kentutnya beracun tuh sampe item gitu emoticon-Big Grin
gak ada ya kentut warna pelangi..... wkwkwkwkwk
Kamsud lo apa gan
Buset dah, kayak asep pabrik gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) habis baca thread ini ane jadi pengen kentut gan emoticon-Hammer (S)
kok item gan? emoticon-Ngakak
itu mirirp asap yang memiliki nilai timbal pb yang tinggi. hampir mirip asap knalpot
Busyet tu limbah dari perut, item bgt penampakannya ya..




buset item gtu warnanya...
kentut beracun kali gan emoticon-Ngakak
minumnya solar ya, kentutnya item banget kaya kentut bis kota..emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisa gitu ya emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
PAGE ONE ANE TUTUP ! emoticon-Smilie
×