alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c3b9532acf9711000012/video-menilik-rancangan-kamar-hotel-masa-depan
Smile 
VIDEO: Menilik Rancangan Kamar Hotel Masa Depan
VIVAlife - Kamar hotel satu ini bisa jadi kamar impian para pecinta travel di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Kamar tersebut dilengkapi dengan teknologi super canggih. Mengecek jadwal penerbangan bisa dilakukan dengan melihat lantai kamar. Sementara membuka lemari cukup dengan layar sentuh.
Tapi tunggu dahulu. Kamar itu baru sebatas rancangan dari SerranoBrothers Design Studio yang bermarkas di Lleida, Spanyol. Kamar yang sepertinya hanya dalam mimpi tersebut baru saja dipresentasikan beberapa waktu lalu. Menurut SerranoBrothers Design Studio, visi kamar hotel yang mereka rancang tak jauh berbeda dengan kamar masa depan yang akan menjadi kenyataan.
Seperti dilansir laman CNN, kamar futuristik tersebut memungkinkan para tamu mengubah dekorasi kamar hanya dengan menjentikkan jari. Aadapun desain kamar menitikberatkan pada sisi interaktif dan fleksibel di setiap dekorasi dan ruangan. Bahkan untuk sebuah lantai sekalipun.
"Kami memilih seuah kamar dengan kemampuan mengubah dirinya sendiri sesuai dengan kebutuhan tamu serta pengalaman yang tamu harapkan. Ini merupakan tantangan tersendiri, membuat teknologi yang dapat memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi, peran, waktu, hari dan suasana hati yang berbeda," ujar salah seorang pendiri SerranoBrothers Design Studio, Diego Serrano.

Dari seluruh presentasi, yang menarik perhatian adalah kemampuan dinding yang berubah sesuai dengan permintaan penggunanya. Jendela yang didesain seperti mata, dan kain penutup jendela yang terbuka seperti kelopak mata.

"Semua dinding dibuat dari kain yang dibentangkan. Melalui sensor atau remote control, dinding akan terbuka dan memberi akses menuju lemari, mini-bar, toilet dan jendela," ujar Serano.

Desain tersebut dibuat dengan menyatukan teknologi, gadget, perangkat lunak dan furnitur. Meski tidak meragukan desainnya bisa menjadi kenyataan, Serrano mengakui bahwa ruangan - ruangan tersebut tidak akan seluruhnya praktis.
"Kami pasti akan menyaring beberapa teknologi untuk menghindari terjadinya teknologi yang berlebihan serta memberikan pengalaman yang lebih mudah digunakan," ujarnya.

youtube-thumbnail

pertamaxx

pertamaxx diamankan emoticon-Ngakak
ga bisa bufer gan,
inet nyemot
emoticon-Embarrassment



coba ane buffer dulu ya gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)



Best Regards,
WSSChanger
asekkk keren
tuhh gan rancangannya
tipe presiden swit gan,,,, kaya di hotel trus kalau di kapal pesiar model yacht club.
wa keren juga tuh gan rancangannya