alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c39e05346a3847000007/no-hoaxobama-kribo-gan-cekibrot
Cool 
[NO HOAX],OBAMA KRIBO GAN, CEKIBROT!!!!!!
langsung aja gan
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


ane lagi browsing gak sengaja nemu nih foto gan

Spoiler for foto:


gimana menurut agan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jika berkenan
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

atau
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for sumber:


pertamaxx

pertamaxx di amankanemoticon-Ngakak
XXXXwakakakakakak itu jaman kaman gan obama fotonya? wakakakkaka emoticon-Ngakak
wah masa mudanya obama neh ya emoticon-Big Grin
beneran gan?
kan emang rambut nya kek gitu ya gan
sekarang krn dipotong pendek aja makanya gak keliatan
emoticon-Bingung (S)
ya emang obama kriting gan aslinya. keliatan ko
Quote:Original Posted By Tadzo
beneran gan?


benran gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By menceringik
kan emang rambut nya kek gitu ya gan
sekarang krn dipotong pendek aja makanya gak keliatan
emoticon-Bingung (S)


iyah gan ane ngikut aja gak ngerti soalnya masalah perambutan emoticon-Hammer2
jiwa muda ya doski emoticon-Big Grin
ya emg aslinya gt gan
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By lebaarr
ya emang obama kriting gan aslinya. keliatan ko


iyah gan mirip beud sama yang sekarang yah cuma beda gaya rambut aja emoticon-Matabeloclas
mirip bruno mars emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HelmCetokRPK
XXXXwakakakakakak itu jaman kaman gan obama fotonya? wakakakkaka emoticon-Ngakak


jaman sma gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By arkadium
jiwa muda ya doski emoticon-Big Grin


suka galau gak yah gan doski lagi mudanya emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keren gan
obama msh jaman muda
hehehe rumah nya obama deket rumah temen ane tuh
emoticon-Ngakak wakakaka jackson five
Quote:Original Posted By kipek
emoticon-Ngakak wakakaka jackson five


Iya gan dari parasnya mirip kek Jackson 5 emoticon-Hammer
Biar afro tapi jadi presiden sekarang emoticon-afro emoticon-Cool