alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c35cbbf87bb51a000007/hewan-kuchiyose-yang-ada-dalam-dunia-naruto
Hewan Kuchiyose yang Ada Dalam Dunia Naruto
Saat ini kita tahu hanya tiga orang yang telah menandatangani kontrak summoning dan dapat menghubungi KUCHIYOSENYA masing – masing. ke tiga Semua tersebut berasal dari Desa Daun Tersembunyi mereka adalah Jiraiya, Hokage keempat dan Naruto. Ada beberapa jenis KUCHIYOSE jenis katak. Mereka adalah :

Gamabunta Raja Katak

Spoiler for :

Gamabunta adalah mimpi yang benar-benar semua summoning ninja. Dengan pedangnya. keterampilan dan
pengetahuan di dunia ini tidak hanya handal tetapi penting. ukuran yang besar dan perilakunya humoris dapat memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan dan menguasainya, tetapi setelah Anda mencapai kemampuan untuk memanggil dia, anda akan kekal dengan sahabat-sahabatnya. Gamabunta tidak akan melawan apapun yang bukan merupakan tantangan, sehingga dia menolak pada saat peperangan antara satu Shinobi hanya akan berakibat angering atau yg menghina dia.Dia akan lebih memilih untuk dipanggil hanya ketika dalam situasi mengancam kehidupan. Gamabunta digunakan oleh Hokage Keempat dan membantu untuk mengalahkan kyubi (si ekor sembilan).

Gamasushi

Spoiler for :


Wielding dua pedang Gamasushi dikenal kebanyakan sebagai “Destroyer Watch Tower” dan “Yataikusushi”. Dia adalah yang paling ahli dari kedua katak paling kuat. Dia dapat menggunakan beberapa keterampilan yang handal, tetapi ia sebenarnya adalah bakat dalam permainan anggar. Dia berbicara tetapi hanya jika tidak melawan, ketika ia melawan dia biasanya tidak banyak bicara. Gamasushi paling dikenal battling untuk bersama summonernya, dengan skill dan eksekusi. Dia pertama muncul dalam serangan di Tersembunyi Leaf Desa Pasir Desa oleh Jiraiya ketika dia digunakan untuk melawan Orochimaru dari ular besar yang menghancurkan desa ..

Gamatabi

Spoiler for :


Dia memiliki kekuatan besar, namun belum terlihat dalam peperangan secara penuh. Kita sudah pernah melihat yaitu pada saatdia hanya mengeblok tebasan pedang Kisame sehingga Kisame tidak dapat memukul Naruto.

Gamakichi

Spoiler for :


Gamakichi termasuk kelompok Keluarga katak. He’s smart-lipped dan seringkali memiliki pendapat. Ayahnya adalah Raja dari semua katak, Gamabunta. summoner tidak bisa memunculkan Kuchiyose katak di mana saja kecuali Gamakicihi menyetujui orang pertama. Dengan persetujuan Gamabunta Gamakichi bisa datang. Dia adalah yang pertama kali muncul real toad Naruto itulah panggilannya dan muncul ketika Naruto sering membuat kesalahan dalam summoning jutsu.

Gamatatsu

Spoiler for :


Chubby frog ini lebih sedikit untuk dipergunakan atau hampir tidak ada lagi. Dia makan lebih banyak maka ia harus mampu mengambil dan sering merengek. Meskipun lucu, Gamatasu yang baik dan hanya bisa tertawa. Dia adalah katak yang muncul secara tidak sengaja terpanggilan pada saat tag-team peperangan antara Orochimaru dan Kabuto dengan Tsunade dan Naruto.

emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?
gasuka naruto gan
emoticon-Embarrassment
keluarga gama semua perasaan gan hehe emoticon-Big Grin
Lebih baik judulnya diganti jadi 'Hewan Kuchiyose milik Jiraiya dan murid2nya' deh...

karna kalo 'kuchiyose di dunia naruto' mah masih banyak banget, Gan...
naruto mantap
Wah yg kedua ane blm pernah liat gan. emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By w1enz
Lebih baik judulnya diganti jadi 'Hewan Kuchiyose milik Jiraiya dan murid2nya' deh...

karna kalo 'kuchiyose di dunia naruto' mah masih banyak banget, Gan...


ahhaahhaaa.. iya bnr gan.. TS nya ga nonton naruto kali..emoticon-Malu (S)
hehhehhe
sama2 penyuka naruto nih...
gamatatsu mukanya lucu ya gan, wakakakakak emoticon-Ngakak btw kalo gamawan ada gak? wakakakka emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HelmCetokRPK
gamatatsu mukanya lucu ya gan, wakakakakak emoticon-Ngakak btw kalo gamawan ada gak? wakakakka emoticon-Ngakak


Itu karna masih kecil, jadinya gitu mukanya..

btw Gamawan? ada! Gamawan Fauzi, Mendagri kita, hhehe
gamabunta gan keren banget emoticon-Cool
iya gan niatnya kuchiyoso yang lainya nyusul
makasih gan komengnyaemoticon-2 Jempol
Ganti judulnya gan,,,
Kuchiyose kan masih banyak,,,ini sih punya jiraya dan muridnya
Agan ngelupain kuchiyose ularnya Orochimaru gan emoticon-Berduka (S)

Mustinya di uraikan aja semua hewan kuchiyose yang ada di naruto. Jangan setengah setengah gan emoticon-Big Grin
Naruto emang keren gan emoticon-2 Jempol
iya gan judulnya diganti aja emoticon-Bingung
masi banyak aslinya gan emoticon-Ngakak
Judul nya ganti aja gan
hmm.. ane sering nih nonton naruto emoticon-Matabelo
dan demen ama manganya
×