alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c2996112435f71000000/semua-personil-band-pengamen-ini-tuna-netra
Semua Personil Band Pengamen Ini Tuna Netra
Saya kembali mendapatkan salah satu pelajaran berharga tentang kehidupan. Ketika saya sedang berbelanja barang dagangan butik di Metro Tanah Abang, saya melewati pasar Tanah Abang. Disitu saya melihat sekelompok orang mengamen. Kelompok itu terdiri dari 2 orang pemain gitar, seorang pemain Bass, seorang pemain suling, seorang pemain tamborin, 2 orang penyanyi (1 orang merangkap pemain gendang) dan seorang mixer (keren dah).
Tadinya saya mengira mereka hanya pengamen biasa, namun setelah diperhatikan lebih jelas, Ternyata mereka semua Tuna Netra Gan. emoticon-Matabelo Hal ini spontan menarik perhatian saya.

Saya kebetulan adalah pecinta musik, meskipun tuna netra, tiap personil dapat memainkan alat musik yang dipegangnya dengan baik. Suara vokalisnya pun tidak mengecewakan... Untuk sekelas Band dangdut pinggir jalan, skill mereka ga kalah. Gitarisnya mampu memainkan melodi yang saya sendiri menilai bahwa itu ga monoton. Pemain bass nya pun tidak luput dari perhatian saya, kalau saya lihat, permainan bassnya tidak garing dan variatif.

Spoiler for Band Tuna Netra:


Spoiler for Band Tuna Netra:


Spoiler for Vokalis+Gendang (jatahnya paling banyak nih gan, soalnya dia sambil siul2 juga, mana kenceng banget siulannya :ngakak:


Spoiler for Vokalis Perempuan:


Spoiler for Yngwie Malmsteen, Steve Vai dan Billy Sheehan:


Spoiler for Mixer:


Spoiler for Sulingers:


Spoiler for Pemain Tamborin:


Ga terasa ternyata sudah 10 menit saya memperhatikan mereka. Langsung saja saya masukan uang didalam dus (nominal di rahasiakan, parno sama kasus Fathanah emoticon-Ngakak) Saya lihat di dus uang yang terkumpul sudah banyak gan. Syukurlah... Mudah2an mereka ga ditipu sama Produsernya emoticon-Ngakak.
Untuk mereka yang memiliki kekurangan seperti itu, kemampuan mereka terbilang unik, mungkin banyak dari kita yang pernah melihat seorang tuna netra pandai memainkan musik, tapi mungkin anda jarang melihat sekelompok tuna netra bermain musik bersama. Para pengemis yang memiliki kondisi fisik sempurna harusnya malu kepada mereka.
Saya tidak mengharap cendol, Tapi saya mau ini menjadi sebuah pesan moral bahwa "bermusik adalah hak semua manusia, tidak peduli kondisi mereka seperti apa".
Diluar sana masih banyak orang yang memiliki kekurangan fisik tapi tetap bekerja dan berusaha mencari uang.
Terima Kasih
PERTAMAX BRO

Manteb gan emang emoticon-Recommended Seller tuna netra berprestasi emoticon-Angkat Beer
pertamax
Quote:Original Posted By idep78
pertamax


gagal loe gan emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Cendol (S)

hahahah

ikut nimbrung di tread sodara dunia maya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By arifiyanto99
ikut nimbrung di tread sodara dunia maya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Salam Share25 untuk Adik seperguruan...
Msh semangat buat usaha ya ?emoticon-Matabelo
semoga mereka d beri ketabahan
emoticon-I Love Indonesia (S)
beuuuh sangat menginspirasi sekali ini gan.. ditenganh keterbatasannya mereka msih mempunyai semangat, yg bahkan manusia yg lebih beruntung dri mereka malahan malas2an seperti tidak memiliki semangat hidup emoticon-Matabelo
emoticon-Hot News calon HT nih emoticon-Hot News
emoticon-Toast
cakep gan,ane juga punya sodara yg tunacara tp semangatnya pantang surut.
sundul gan emoticon-Big Grin kekurangan bukanlah penghalang untuk berusaha membuat sesuatu emoticon-Smilie
dibalik kekurangan terselip kelebihan..
mantap gan emoticon-Big Grin
M A N T A P gan, hebat tuh band, mudah2an gak dicolong duitnya sama yg usil.
kekurangan bukan menjadi hambatan untuk berprestasi, salut gan sama mereka
Keren gan, salut buat mereka yg pantang menyerah
Kalo yg mixernya pake kacamata biar dibilang kompak kali yah
wew keren amat buta semua . . . emoticon-Matabelo
di latih di SLB apa?
upupupemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane klo buta ga akan kepikiran untuk bikin band.. mereka hebat.. emoticon-2 Jempol

masup gan,..
Spoiler for menggapai pertamax:
Salut bwt mereka...
salut banget buat mereka
dibalik kekurangannya mereka masih bisa terus berkarya emoticon-2 Jempol