alexa-tracking

Tindakan-Tindakan Manusiawi yang Terekam Oleh Kamera Mobil di Rusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0c1573f42b2d63c000005/tindakan-tindakan-manusiawi-yang-terekam-oleh-kamera-mobil-di-rusia
Love 
Tindakan-Tindakan Manusiawi yang Terekam Oleh Kamera Mobil di Rusia
Quote:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Quote:

emoticon-Beloemoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo


Spoiler for Source:


Quote:


Quote:
pertamax
gile gan, ada nenek mau nyebrang dia berenti dulu, bantuin itu nenek nyebrang emoticon-thumbsup
salut ane gan emoticon-Big Grin
jos!....bdw...pertamax kah?
negara kita prlu studi banding ksana tuhemoticon-Big Grin
bener2 banyak yg belom ke expose emoticon-Matabelo
Kejadian begini di Indonesia udah jarang gan, cuma polisi deket kampus ane aja tuh yang ane salutin. Masih sering bantu manula nyebrang sana-sini. Yang masih muda disuruh lewat jembatan penyebrangan emoticon-Ngakak (S)
wah, harus indonesia yg tau dan kenal istilah tengang rasa bisa bgitu yak,, tapi kenyataan nya,, berenti bntar aja, pasti bakal di klaksonin,,
di Indonesia yg nyebrang malah diomelin bukan ditolonngin emoticon-Sorry
wah foto saya kok gx muncul ya
hehehehe
mulia banget itu ganemoticon-Matabelo
itulah naluri manusia gan
yg masih normal
emoticon-Big Grin
bantu rate ya gan emoticon-Smilieemoticon-Rate 5 Star
alhamdulillah
masih ada manusia yang baik
kalo disini udah mulai hilang yang begituan
wow salut ane kejadian yang uda langka di indo tuh
salut sama orang rusia..
ngalah"in orang indonesia
inspiratif banget videonya dan sangat2 patut qt contoh emoticon-Mewek
indonesia kapan kayak gitu ya emoticon-Big Grin
di sini mah boro2.... pada mentingin diri sendiri

lampu ijo baru nyala udh klakson2 emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
×