alexa-tracking

Pentarifan HotRodTriJiPlus Koplak [menurut ane sih]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0bcf405346aca45000000/pentarifan-hotrodtrijiplus-koplak-menurut-ane-sih
Pentarifan HotRodTriJiPlus Koplak [menurut ane sih]
Paket HotRod 3G+ yang ditawarkan XL sangat bervariasi, terdiri dari 8 pilihan :
Spoiler for HotRod #G+:


Sila kecek di : http://123.xl.co.id/
Macam paket : ada 3 paket harian, 1 paket mingguan dan 4 paket bulanan.

Yuk kita hitung, berapa MB per rupiah tiap paket itu...?

Spoiler for perbandingan:


Kalo ane sebagai costumer XL, dengan IQ ane yang terbatas, ane pilih paket yang 25k dapet 0,084 MB/rupiah...

Dari grafiknya aneh gan, mestinya tarif itu progressif (bener ga bahasanya) : semakin mahal maka sebakin banyak kuota bandwidth yang diberikan. Tapi, ternyata menurun dari paket 25k ke 49k dan turun lagi ke 99k.

Pegimana tuh menurut agan...?

pertamaxx

pertamaxx di amankan emoticon-Ngakak
Quote:

Bungkuuuus gan...
emoticon-Ngakak
wew,biasa aja gan.tere paket inet na jga sgtu
Gk ngerti gan.
Ane gk pernah ngitung ky gt.



Posted By
pr0ph0z.newbie
Quote:

Masasih gan...?
Tapi kadang menjadi buyer yang "cerdas" itu capek ya gan? Harus jeli bandingin ini itu...
Quote:

Aiiih... agan ini unyu-unyu deh...
teri juga kok gan, yg kendo emoticon-Ngakak
ane nyoba ah gan emoticon-Ngakak
Quote:

Senasib gan... Tapi ga apes-apes banget lah...
emoticon-Ngakak
Quote:

Silahkan mangga agaaan...
Deuh cakep....
itukan emang udah strategi marketnya gan, ya begitu adanya jadi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
bener bgt gan
tp d dket rmh ane ada yg lbh dahsyat gan
xl 12gb=15rb gan
emoticon-Ngakak
Ane kasi saran gan..., yang mau beli paket yang 99rban, Beli aja Kartu XL 4 Buah, terus, daftarin tiap kartu 25rb/2.1 GB aja jadi, 25rb X 4 = 100rb (Nambah 1000 doang emoticon-Big Grin), Jadi yang di dapat semua 2.1GB X 4 = 8.4GB emoticon-Ngakak, enak download ampe puas gan, kalau abis..., langsung ganti aja yang lain...., simpan untuk Bulan depannya lagi untuk daftar, pasti cukup untuk sebulan 4 kartu itu gan gimana ide gua emoticon-Big Grin
Quote:

ih, agan... ane suka pict ente :
Spoiler for agan geo10boy:


Quote:


#glek... nelen aer ludah sendiri
Pegimana caranya gan...?
Share dong please....!

Quote:

Agan ini persis ane, waktu SD matematikannya nilei SEMBILAN
emoticon-Shakehand2

udah tau gw gan.
Tapi gw pake semarpren!
Dan kuota segitu inclusive bonus 1.5GB (berlaku di jam 00-06), jadi dikurangin aja
makanya gw selalu pake yang 25rb aja (padahal emang kere) emoticon-Ngakak
ane lebih pilih paket abis langsung buang, lebihhh heemmaattt
banyak di fjb
kebeneran ane lg milih2 buat inet lg nh
ane cek tkp dl gan emoticon-Ngacir
Ada uang ada kecepatan gan emoticon-Malu (S)
menurut ane mending jangan pake internet gan !! HIDUP KANTOR POS INDONESIA !!! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia