alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0bcb17e12438044000007/masup--bakal-tahu-siapa-lawan-dan-kawan
Kesel 
[MASUP] = Bakal tahu siapa lawan dan kawan
Israel Ganti Gas bius dengan Racun Untuk Bunuh Pasien Palestina

Spoiler for Miris:



Read more http://www.undergroundtauhid.com/isr...en-palestina/.

Apa yang ga mungkin sama Zionis Israel ? emoticon-Mad (S)


Spoiler for Sumber:
israel emang parah gan, udah gada rasa kemanusiannya lagi.
Btw judulnya kayaknya kurang cocok deh gan..haha emoticon-Big Grin
ketauan banget busuknya zionis
emoticon-Marah
dasar zionis kera emoticon-Marah
wah propaganda zionis pun berlanjut btw nama treadnya sedikit gak nyambung gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kaskusercrbn01
israel emang parah gan, udah gada rasa kemanusiannya lagi.
Btw judulnya kayaknya kurang cocok deh gan..haha emoticon-Big Grin


Setuju gan,,, Bagi ane,, Ga ada perdamaian bagi mereka yang ga pernah menghargai agama kita emoticon-Marah
Quote:Original Posted By Bleachers
ketauan banget busuknya zionis
emoticon-Marah


Dari dulu gan emoticon-Mad (S)
Ini catatan untuk kita Para penerus intifada ini.. Menjaga batas serangan zionis emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ngunyuk
dasar zionis kera emoticon-Marah

Setujuuu.. Apalagi setelah perang di sabra satilla ..
40 jam berlalu untuk 3.297 juta nyawa syahid di Sabra Satilla
Quote:Original Posted By bimoadjie
wah propaganda zionis pun berlanjut btw nama treadnya sedikit gak nyambung gan emoticon-Big Grin


Iya gan... Propaganda jahiliyah emoticon-Mad (S)

heheheh maaf gan atas Judul nya emoticon-Malu (S)
sadis bener tuh israel. emoticon-Mad (S)

PBB cuman topeng doang, ke amrik dan ke israel dia tunduk emoticon-Mad (S)
semoga mereka dilaknat ALLAH SWT emoticon-Marah