alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0ba3d631243a711000010/kira2-cewe-ane-knp-ya-gan
kira2 cewe ane knp ya gan?
permisi gan sist penghuni kaskus. ane mau nanya. ada beberapa keanehan cewe ane. kita udah pacaran slama 1 tahun.
Dulu sblm dia kerja, dia slalu chat slamat pagi atau sms. sering minta di telf kalo ga punya pulsa atau minta di telf balik. kebetulan ane belum lulus. masih kuliah di jatinangor. dia jg alumni univ yg sama kaya ane. dl jg sering blg, kapan km pulang, skrg udh ngga, bales chat lama, sms atau chat pagi2 jg ga pernah lg. nah dia berubah semenjak dia kerja di PHE tower di tb simatupang. dia krudungan, slalu ane tanya ada yg ndeketin ga di kantor. tp dia slalu blg ngga sampe akhirnya ane tau sndiri klo di kantor dia ada yg ndeketin. pas ane gep in, dia malah cerita dan nunjukin chat tu cowo. ane sering nanya krn dr awal pacaran ga tau knp dia banyak bgt yg ndeketin. ane ga tau knp krn mnrt ane dia biasa aja. dia pake krudung. keluarganya baik2. ane kenal dket sm keluarganya. nah skrg dia lg ke jogja katanya ada acara kantor. dia brangkat dari jumat. kata dia acara kantornya cm dr jumat, sabtu ini dia ke borobudur dan bsok pulang ke depok. nah ane ga tau nih yang ndeketin itu ikut ga soalnya dia aj pas udh sampe aja ga blg sm ane. ane bukan suudzon ya, tp kmrn jam 7 mlm kt smpet ad konflik sdikit. tp sampe skrg dia ga ada kabar lg. ane telf sms chat ga ad yg dbls sdangkan tmnnya dbls. apa yg hrus ane lakukan ya gan? maaf threadnya sampah. terserah tp ane bingung bgt ini. mohon saran yg wise ya gan sist

pertamaxx

pertamaxx di amankann emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduh... harus d jaga extra tu gan....... ati2
Cb ente diemin bbrapa hari gan....... jngn2 d apa2in trus tunggu reaksinya
Hu Hu Hu Ane Gagal PERTAMAX emoticon-Sorry
bodo amat dgn pacar lu gan, yg penting pejwan emoticon-Big Grin
buru buru kimpoi gan________emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By arkadium
Waduh... harus d jaga extra tu gan....... ati2
Cb ente diemin bbrapa hari gan....... jngn2 d apa2in trus tunggu reaksinya


iya rencana jg gitu gan, tp smoga bisa ya. tp firasat buruk ane sih dia jalan sm tu org, suasana bs ngaruh. dia jg blg jenuh sm ane gan, padahal jarang ktmu paling sbulan skali ane pulang. kt dia udh kbiasaan sndiri makanya jenuh deh. makasih ya gan sarannya emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By GallesGaz
permisi gan sist penghuni kaskus. ane mau nanya. ada beberapa keanehan cewe ane. kita udah pacaran slama 1 tahun.
Dulu sblm dia kerja, dia slalu chat slamat pagi atau sms. sering minta di telf kalo ga punya pulsa atau minta di telf balik. kebetulan ane belum lulus. masih kuliah di jatinangor. dia jg alumni univ yg sama kaya ane. dl jg sering blg, kapan km pulang, skrg udh ngga, bales chat lama, sms atau chat pagi2 jg ga pernah lg. nah dia berubah semenjak dia kerja di PHE tower di tb simatupang. dia krudungan, slalu ane tanya ada yg ndeketin ga di kantor. tp dia slalu blg ngga sampe akhirnya ane tau sndiri klo di kantor dia ada yg ndeketin. pas ane gep in, dia malah cerita dan nunjukin chat tu cowo. ane sering nanya krn dr awal pacaran ga tau knp dia banyak bgt yg ndeketin. ane ga tau knp krn mnrt ane dia biasa aja. dia pake krudung. keluarganya baik2. ane kenal dket sm keluarganya. nah skrg dia lg ke jogja katanya ada acara kantor. dia brangkat dari jumat. kata dia acara kantornya cm dr jumat, sabtu ini dia ke borobudur dan bsok pulang ke depok. nah ane ga tau nih yang ndeketin itu ikut ga soalnya dia aj pas udh sampe aja ga blg sm ane. ane bukan suudzon ya, tp kmrn jam 7 mlm kt smpet ad konflik sdikit. tp sampe skrg dia ga ada kabar lg. ane telf sms chat ga ad yg dbls sdangkan tmnnya dbls. apa yg hrus ane lakukan ya gan? maaf threadnya sampah. terserah tp ane bingung bgt ini. mohon saran yg wise ya gan sist



yang sabar gan emoticon-Smilie
coba tunggu aja, bicarakan baik-baik, biar yang salah bukan agan kalo misal ribut
gabisa ngasih solasi gan ane ...
Klo jodoh ga akan kemana gan ...
ane rasa, itu ada tanda2 cewe ente udah ngurangin lagi rasa sayang nya sama ente, (tanya sendiri kenapa? bisa jadi karena sikap possesif ente mungkin), hati2 kalo udah kaya gini, biasanya cewe cenderung "berpaling sejenak" dari ente, ane ga bilang selingkuh, bisa jadi cuma sekedar ngehindarin ente dengan mencari kesibukan sendiri...

saran ane sih, ente kasih tunjukkin rasa sayang ente menjadi lebih besar dari sebelumnya, kasih kejutan2 yang belum pernah ente lakuin sebelumnya, buat dia tambah sayang sama ante...

demikian wejangan dari ane emoticon-Malu , sebenernya ini emoticon-Salah Kamar , tapi karena ini kasusnya mirip dengan masalah ane waktu dulu2, ane maklumin ada di Lounge ini, cuz i know what u feel bro emoticon-army
Jodoh diyangan tuhan gan...klo dia jadi mantan agan ntar yah ditangan temen agan itu nantinya,,,,qiqiqiiqqi
sbr ya gan
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By DesterBoy
buru buru kimpoi gan________emoticon-shakehand


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
setuju gan
jgn2 ngambek gara2 nunggu agan kimpoin doi
emoticon-Kiss emoticon-Kiss
cari yg laen aja gan... kan katanya cewe ente biasa aja...
kalo kata ane sih.. mungkin cewe agan ada rasa jenuh ke agan karena suatu hal..
makanya hal yang biasa dia lakuin ke agan, berubah..
sabar gan.. usahakan tetap berkomunikasi, meskipun lewat teman..
sudah mendua tuh gan emoticon-Big Grin
Kita punya kisah cinta yang sama gan, pada akhirnya ane putus sama cewek ane karena dia lebih milih temen kerjanya dibanding ane yang udah nemenin dia selama empat taun dari SMA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Tapi itu udah lama dan ane juga udah maafin serta ikhlasin, mau gimana lagi emoticon-Malu (S)

Mungkin pacar agan lagi ngerasa jenuh karena ada hal yang berubah dari agan entah apa, dan dia nemuin sesuatu yang menurut dia menarik di temen kerjanya emoticon-Malu (S)

Saran ane, mulai belajar ikhlas aja dari sekarang gan, sama bercermin diri terus pertahankan sikap yang dulu ngebuat dia suka sama agan emoticon-Malu (S)
Pasti tuh cew sedang bimbang dan mulai mendua hati nya gan. Yg sabar gan, kl jodoh engga kemana. Kalo engga jodoh mau diapain jg bakal lepas
cari aja yang laen gan emoticon-Ngakak