alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b97f601243bd4f000011/tanya-salat-dan-taubat
[Tanya] Salat Dan Taubat
Agan dan aganwati ini tread pertama saya,memang agak sulit saya menulis tread seperti ini,karna ini menyangkut diri saya,tapi mau gmna lagi saya berharap disinilah saya mendapatkan jawaban yang jelas.

Jujur gan saya belum menikah tapi saya sudah pernah melakukan hubungan suami istri dengan pacar saya,Saya tau itu dosa besar gan,tapi saya yakin dia insyaallah jadi istri saya,makanya saya berani melakukan hal itu.
nah masalahnya gan saya dan dia uda kebiasaan sehingga kami sering melakukanya gan. saya mau shalat taubat tapi saya takut hal ini kami lakukan kembali.

Pertanyaan saya gan : Masih kah shalat dan ibadah saya di terima sementara saya belum melakukan shalat taubat gan?
apa saya harus shalat taubat dulu baru di terima amalan ibadah saya?

saya harap jawaban agan" semua dapat membantu saya.
segera sholat taubat aja gan, insya allah Allah maha pengampun lagi maha penyayang bagi umatnya yang selalu berdoa kepada -Nya

Quote:Mampir Juga Di Thread Ane Gan
Kumpulan Gambar Lucu Bin Alay 2013, Ngakak Abis
Subhanallah, Al-Qur'an Masih Utuh Usai Dilindas Buldozer Israel .. Masuk Gan !!!
Memilih Sekolah Yang Cocok Untuk Anak

[UPDATE TERUS] Kumpulan Cerita Lucu Bin Koplak, Ngakak Abis Gan !!!

Silahkan Kunjungi Juga lapak Ane Gan :
[OBRAL] Garage Sale Barang2 Unik Untuk Kado. Murahnya Kebangetan Gan !!!
Selama agan dan si doi taubat dan menyesal melakukan semua itu. InsyaALLAH, ALLAH itu maha pemaaf.

Tapi diingat JANGAN MENGULANGINYA LAGI. Kalau mengulanginya berarti belum benar2 bertaubat dan menyesal.

Masalah diterima atau tidaknya sholat dan ibadah agan dan si doi, itu semua kembali padaNYA. Hanya ALLAH yang tau apakahh diterima atau tidaknya ibadah agan dan si doi. Karena untuk itu bukan manusia yang menentukannya.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for Ane Kaskuser Sekarang:
udah tau salah, kok dilakuin om emoticon-Hammer (S)
tapi yg enak2 emang di larang. Tapi lagi nih, apa salahnya nunggu sampe resmi & sah? emoticon-Big Grin
enaknya kan beda klo udah resmi emoticon-Malu (S)
Banyakin sedekah, solat & ngaji emoticon-Big Grin
jangan cuma tobat sambel, udah tau pedes, tapi nambah lagi, ya karena enak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By giokwanti
Jujur gan saya belum menikah tapi saya sudah pernah melakukan hubungan suami istri dengan pacar saya,Saya tau itu dosa besar gan,tapi saya yakin dia insyaallah jadi istri saya,makanya saya berani melakukan hal itu.


Gila lo tong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ckckckck aje gile gan
tuhhh yg gituan diluar nikah
Dosa yg 1000x lbh bsr dr zina
Melalaikan sholat dgn sengaja
Tapi nampaknya slama ente ML, ente jg g sholat kan
Jadi 1001 dosa
Tp jgn kuatir, dosa selain musyrik bs diampuni
anjir berzina
Taubat aja gan. Dan jangan pernah diulangi.
tutup celah dan kesempatan. Jangan sampai melakukan lagi, mungkin ga mudah, tp kalau sungguh-sungguh pasti Allah jg akan menolong.
Tapi yg namanya sudah taubat pun pasti akan tetap ada aja ujian, apakah agan istiqomah/konsisten ga d dlm pertaubatan.
Terkait masalah ibadah, mudah"an saya doakan diterima gan. Jangan putus asa dr rahmat Allah, tp jg jangan merasa aman dari makar Allah.

Yang penting taubat deh pokoknya dan lakukan perbaikan.
syarat taubat itu:
1. Mhn ampun pd Allah
2. Menyesali perbuatan
3. Tidak melakukannya lagi
4. Jika terkait hak mahluk/orang lain, maka kita wajib mengembalikan atau menebusnya.

Taubat jgn ditunda-tunda gan.
kita ngga tau umur kita sampai kapan.
mudah"an kita bisa bertaubat padaNya dgn taubat nashuha dr sgala dosa kita. Dan mudah"an kita beroleh khusnul khotimah.
Beruntunglah orang-orang yang bertaubat. emoticon-I Love Indonesia

Satu lagi gan, saran ane baiknya agan ceper nikah deh. Biar ga ngebuka celah buat ngelakuin kesalahan yg sama itu (zina) lagi dan lagi...

semoga sukses dlm taubat dan mengadakan perbaikan gan.
Allahu'alam.
Mohon maaf lahir barhin.