alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b91ebbf87b583e000006/malam-minggu-kelabu
Malam Minggu Kelabu
Sory sebelume Gan kalau thread ane kagak penting, ane tinggal di Yogya Gan, dan malming ini Yogya ujan Dueres banget, gagal deh rncana maw kluar ma temen2. kira2 kota laen juga ujan deres ndak Gan? Bener2 deh sekarang musim ndk bisa diprediksi, bukane bulan gini dah ndk ujan ya haruse.. Sekali lagi maaf ya gan kalau thread ane ndk berkenan buat agan2, bingung nih maw ngpain juga.
Pertamax
tempat ane normal2 aja gan emoticon-Embarrassment
kan ntar malem ada final ucl emoticon-Embarrassment
biasa aje. ane di jogja juga. ngaskus aje gan

Malam Minggu Bukan Sekali Seumur Hidup gan, So Nyantai Waelah, ra sah dipikirin, emoticon-Toast emoticon-Toast
di bekasi cerah aja gan.. malah tadi bulan purnama gede banget jam set 7 an emoticon-Matabelo
post 5 emoticon-Peace
-
sori bgt ya gan emoticon-Big Grin
pertamax udah diamanin ts emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By stiffer
tempat ane normal2 aja gan emoticon-Embarrassment
kan ntar malem ada final ucl emoticon-Embarrassment


Busyet lupa Ane Gan, makasiih banyak yaa.. Beneran lupa kalau ente ndak ingetin
bandung ga ujan bro.. emoticon-Ngakak
daerah ane cipanas puncak cianjur hanya gerimis mengundang aja gan
Quote:Original Posted By oz44ncox

Malam Minggu Bukan Sekali Seumur Hidup gan, So Nyantai Waelah, ra sah dipikirin, emoticon-Toast emoticon-Toast


Yaa sih Gan, cuma masalahe ane da acara haruse ma anak2 malam ini. Tapi ndak pa lah, ada gantinya acara di lounge ma temen2 kaskuser.hehee
Bekasi aman terkendali .... cuaca mendukung buat malem mingguan tetep aja ujung" nya ngaskus doang emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By icha0611
di bekasi cerah aja gan.. malah tadi bulan purnama gede banget jam set 7 an emoticon-Matabelo


Yogya Ujan deres banget Gan, bahkan pe sekarang daerah ane masih gerimis.
Sama ane juga dirumah aja. Cuaca kelabu tapi tidak hujan.

Cewek ane ada janji sama temennya jadi ane ditinggal sendiri deh emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for Ane Kaskuser Sekarang:
Thread semacam status..tambah sip kaskus ini..
omg
saiyah lebih kelabu dan menderita
Quote:Original Posted By ihardiman
Sama ane juga dirumah aja. Cuaca kelabu tapi tidak hujan.

Cewek ane ada janji sama temennya jadi ane ditinggal sendiri deh emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for Ane Kaskuser Sekarang:


Hahaa lebih kelabu ente Gan kayake, soale ane cuma gagal keluar ma temen2 ane. Ya dah Ngaskus aja Gan kita
nyantai aja gan.., ngaskus jg happy ganemoticon-thumbsup
medan hujan gan

eniwei, kok jadi cem laporan ramalan cuaca Indonesia gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bunyi2an
Thread semacam status..tambah sip kaskus ini..


Maaf banget ya Gan, ni juga bikin thread cuma dari hp. Se x lagi maaf gan kalau kurang berkenan, bingung ja tadi maw ngapain