alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b6fa552acf7e30000000/buat-agan-agan-yang-mau-mkn-tinja-yang-mrsa-jijik-jng-masuk
Breaking News! 
Buat Agan-agan yang mau MKN Tinja, yang MRSA jijik jng masuk!!
Halo gan
Pernah ngerasaiin Makan tinja Gak sih Penasaran Kan sama Rasanyaemoticon-Bingung Kali ini ane mau ngebahas makanan yang terbuat dari tinja




Langsung aja Cekidooot



Spoiler for For Tinja:


Quote:Ane sempetemoticon-Bingung Masa Tinja di jadiin Makanan

Ok Semoga Thread ane Bermanpaat ya ganemoticon-Jempol
Jangan Lupa emoticon-Repost
aelah kotor bgt sih lu...
emoticon-Cape deeehh
udah menjijikan mahal pulak emoticon-Najis








btw udah pernah baca gan emoticon-Ngacir
Berasa udah pernah baca dah tentang info ini . . .

Tapi tak apalah, biar yg belom tau jadi tau info tentang makanan yg terbuat dari tinja . . *hueeeekkkksss*
Tuh di forum DP banyak yg makan tokai...padahal cewek" cakep...tapi makan tokai...emoticon-Takut
enak kyk nya
emoticon-Najis (S) kurang bermutu amat bikin thread kayak ga ada artikel lain aja yang bisa di bahas emoticon-Bata (S)
×