alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b4cb542acfd17300000a/salah-paham

salah paham


ane pengen berbagi crita koplak yg bener2 terjadi..latarnya di sebuah kapal pelni tahun 2005
ceritanya seorang anak muda yg ingin merantau kalimantan...yang bernama tajuddin..sperti anak kampung pada umumnya tajuddin yang seorang asli suku bugis lidahnya msh kaku berbahasa indonesia..tau sendiri kan klo bugis ngomong,,kadang kurang,tp lbh sering kelebihan,,.nah jadi critanya tajuddin lagi santai di dek kapal,tiba2 tanpa sengaja dia dapat rejeki nomplok...seorang gadis yang lagi jongkok entah sengaja atau tidak kelihatan cd nya...si tajuddin lansung melongo natapin cd tuh cw tanpa berkedip...tau kalau sepasang mata memandangnya nafsuemoticon-Najisemoticon-Najis si cewek lansung menggertak,'heh..apa liat liat????????naksir yaa???????????langsung aja tajuddin menjawab'"laingg,Tajuddinggg
rupanya tajuddin salah paham,,dia kira cewe itu tanya namanya naksir atau bukan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
moga terhibur gan,,,kalau terhibur bagi cendolnya ya sbagai ganti kalo ntar tajudding marah ama ane gara gara ane gosipin dikaskus!!!!!!!!!!!!!!!!!
Urutan Terlama
hahaha emoticon-Ngakak
ane gak ngerti nih maksudnya
hehehehe lumayan gan jokenya
jokenya gokil gan
ampe kepingkel-pingkel nih gan emoticon-Ngakak

originally posted by ririn.setya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
hhahaha membuat kekeliruan yang lucu nih emoticon-Ngakak
garing emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh juga gan jokes nya emoticon-Cendol (S)
TS nya ngelawak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
bikin ane ngakak nih gan
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di