alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b37148ba54a77b000009/butuh-bantuan-yang-tau-game-skyrim-help
butuh bantuan yang tau game SKYRIM help
ane binggung emoticon-Mewek kok pas misi yang suruh baca elder scroll pas ada bayangan masa lalu yg di tunjukin ma elder scrollnya gak kelar kelar yahhh emoticon-Mewek
yang mana sih? ane tamat dengan selamat sentosa tuh emoticon-Big Grin
ane gak tau gan mungkin bwah ane


coba ke bagian gamenya aj deh gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
itu errornya gimana ? alduin kgak keluar ap ?

bug

diload lg aja save gamenya emoticon-Big Grin
T4ku kyk.a malah bug
bang aku mau tanya kok t4ku ga bisa buat karakter ya pas di desa ga bisa turun dari kereta padahal udah tak tunggu 1/2 jam
Di load aja gan biasanya langsung bisa
ane nggak pernah main skyrm gan emoticon-Malu
wait 24 jam aja gan sebelum bka scrollny

follower

Gan..
Tlong bantu ane..
1. Gmn cra bwa follower lbh dr 2 tanpa ufo nexus..?
(contoh'ny pke bug, consol command, file bat)
2. Ane dah bkin file bat, tp file bat cma bs bwa 2 follower, agr bs bwa lbh dr 2 apa yg mesti d'ubh..?
Atw hrs bkin file bat untun follower k'3 dan sterus'ny..?
3. Apakah aft (amazing follower tweak) hrs pke nexus manager..?
Klo ga gmn cra pemakaian'ny..?

Thx gan..
sabar gan
×