alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b2901ad7192618000009/ane-bodoh--atau-emang-cewek-ane-kebangetan--butuh-saran-amp-curcol-gan
ANE BODOH ? ATAU EMANG CEWEK ANE KEBANGETAN ? butuh saran & curcol gan
Malem agan semua, ane mau curhat aja nih gan, ane ga tau harus curhat ke siapa lg soalnya gan, ane cm bisa coba tumpahin ke tulisan ini yang ane share ke agan2, semoga bisa jadi pelajaran buat agan sekalian juga mungkin ..


22 mei kemarin ane ribut sama pacar ane gan, yang kita udah jalan 6 setengah bulan lebih.. alasan ributnya sepele bgt gan, ga masuk akal sama sekali kalo bisa di bilang.. ane udah mahasiswa gan sem 4 ..

4 juni 2013 nanti pacar ane yg sekarang udah jadi mantan ane ultah gan, ane udah siapin surprise gan buat dia gan, ane jg udah siapin rencana buat dia.. jadi di rencana itu ane pura2 keluarin sifat yang ga dia suka, sifat nya sepele gan, dia ga suka kalo ane suka ngingetin tentang banyaknya kegiatan yang dia lakuin sampe lupa waktu lupa kesehatan.. setiap ane ingetin "Dear, km jangan capek2, udah lah ga usah ikut kegiatan apa2, km itu gampang sakit lho" dia salah tangkep terus gan, dia ngiranya ane ngekang dia. apa ane salah gan ketika ane ngingetin orang yg ane sayang dengan itu?

oke skip..
ane mau ngasih tau agan, kita hubungan itu udah spesial gan, spesial bgt, orang tua ane udah kenal dia udah kenal deket bgt gan, bahkan ibu ane blg klo misal dia calon istri ane ibu ane setuju karena dia emg bener2 anak yg bisa ngambil orang tua ane..


Titik awal bencana..
kan tadi ane blg gan, ane mau ngerjain dia pgin buat dia jengkel sampe tanggal dia ultah trus kasih dia surprise, ane dateng gan, ane kasih kado yang udah dia pingin banget, cincin gan, bukan emas sih, baru perak, tp harga nya ga murah gan, ane usaha ngumpulin jg susah payah sisihin uang jajan..

Setelah ane mulai rencana ane, tiba2 dia brubah gan, bener2 brubah 180 derajat, dia kaya ngehindarin ane terus.. akhirnya ane ga tahan gan, ane bongkar aja semua rencana ane bahwa semua itu cuma sandiwara ane gan .. ane bongkar karena ane takut itu semua ngancem hubungan ane dengan dia gan..

Setelah ane bongkar, timbul masalah baru gan, dia blg dia udah terlanjur ga nyaman sama ane, dia ga mood sama ane.. di situ ane bener2 down gan, ane minta maaf bener2, dia blg oke, dia mau lihat perubahan ane dlu..

1 hari berlalu, ane coba buat tunjukin perubahan ane ke dia gan, ane ngertiin dia dan lain lain, tp ane lihat dia udah bukan dia yg dulu gan, tanggepan dia tentang usaha ane pasif, bener2 pasif dan terus menghindar.. gimana ane bs tunjukin perubahan ane gan kalo dia nya pasif? mau di tunjukkin ke siapa perubahan ane?

Ane terus2 an memelas gan, ane berjuang bener2 berjuang sampe melas2 gan, ane sempet berpikir harga diri ane sebagai cowok bakal jatuh, tp sudah lah gpp demi dia.. bahkan ane sempetin beli kado yg dia pingin gan, sebuah cincin perak seharga 450 ribu...

Bencana ke 2..

Siang itu hujan gerimis turun di jogja gan, ane bela2in keluar hujan2an naek motor buat cari cincin perak yg dia pgin, setelah ane dapet, ane memutuskan langsung pulang, saat ane pergi suasana hati ane kacau, entah bingung harus bersikap gimana.. Cincin dengan tempatnya udah ane masukin ke kantong jaket gan.. bruuuummm, ane pun akhirnya sampe rumah.. ketika sampe rumah ane turun dari motor, kemudia ane masuk kamar, ketika ane mau rogoh kantong ane buat ambil itu cincin, cincin itu udah ga ada gan .. Ancur bener hati ane, ane kalut ane bingung, ane coba keluar lg muterin jalan yg ane lewatin sampe 5x buat cariin itu cincin.. tp hasilnya nihil gan.. bener2 hati ane langsung remuk gan, udah nabung buat dapetin itu cincin demi orang yang ane sayang susah2.. cincin hilang, cewek ane pun sikap nya kaya gt ke ane.. ane bingung harus gimana..

Akhir cerita ..
Setelah kejadian itu ane berusaha buat yakinin dia terus-terusan gan, bahwa ane sayang bgt sama dia dll lah. tp kayanya semua usaha ane itu sia-sia. dia tetap dengan pendiriannya gan.. ane bingung ane harus gimana..

Sampe akhirnya ane jenuh gan, ane capek terus ngejer2 dia.. ane udah pasrah, akhirnya ane blg kata2 yg anti di ucapkan dalam sebuah hubungan.. ane minta putus gan, ane capek dengan semua nya.. usaha ane ga pernah ngrasa di hargain gan..

Memang dia orangnya baik gan, ane suka sama sifatnya, tp ane ga nyangka dia bakal segampang ini terima hubungan kita selesai.. ane coba tanya baik2 alasan dia, katanya dia, dia pingin sendiri dulu, ngurus apa2 sendiri, ga pgin terikat dengan apapun..

di situ ane bener2 nyesek, padahal selama kita berhubungan dia terus yang janji2 manis ke ane, blg ane calon suami dia lah, pgin sama ane selamanya lah dan lain2 karena memang km udah komitmen kalau ini semua bakal serius..

akhir kata, ane cuma mau minta pendapat sapa ente sekalian gan, apa tindakan ane salah? atau emang cewek ane yang kebangetan?

sampe saat ini ane berusaha realistis aja gan, jodoh ga bakal kemana, dan wanita ga cuman 1 di dunia.. tp tetep aja, kenangan adalah kenangan.. butuh waktu untuk menghapusnya..

semoga bisa jadi pelajaran buat agan kalian..
*based on a true story*

tolong comment pendapat agan sekalian ya..
thx before ..
move on aj gan jgn dipikir trus masalahnya, "Nothing Good Will Happen When You're Stuck In The Past" -kata2 mutiara dari ane
Santai aja gan. Menurut ane agan udh betul. Cew nya mungkin yg either jenuh ato udh ada pandangan lain gan. Yg sabar aja gan
ente masih mending gan. ane di selingkuhin
ane dulu juga pernah sih kayak gitu sama cewek ane,dia nya cuek sama pasif,tapi lama lama juga jadi normal gan emoticon-Malu (S)

nb : ane sama cewek ane sudah 7 bulan emoticon-Cendol (S)
Iya gan mungkin aja, wahaha, ane sih udah sante gan, banyak yang dukung ane, keluarga ane terutama, ane justru khawatir sama mantan ane klo dia sadar nantinya..
emoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By gigdroid
ente masih mending gan. ane di selingkuhin


gapapa gan, tp semua pasti ada balesannya, ane ga percaya sama hukum karma gan, ane lbih percaya kalo hidup itu berputar, kadang di bawah dan di atas, karma itu cuma kiasan untuk nggambarin itu semua... di mana kita di bawah kita harus belajar dr kesalahan kita waktu di atas emoticon-Big Grin
move on gan .. jangan di pikirin .. nanti bisa aja tuh mantan agan minta balikan sama agan ..
kasus sederhana

salah siapa? ya salah mu lah, kl mo serius ga usah coba2, buat apa sih coba2 ?

ini sama aja ente bakar tabung gas kosong, karena mengira gas sudah abis, ada kemungkinan meledak ga ? ya ada lah, jgn bermain2 sama api gan

kl ente tanya yg salah siapa ya jawabannya sudah keliatan, siapa yg menyebar dia yg menuai, itu aja


cmn kl dari faktor lain emang maybe ada faktor X nya

tp sudah lah, namanya sudah ilfil susah gan, kl agan ilfil jg susah kan suru balek lagi
sudah gan, ane dulu juga pernah kok ngalamin begituan mirip sama agan cuma minus cincin perak yang ilang emoticon-Cool

awal awalnya emang susah gan buat ngelupain doi, tapi lama kelamaan juga sembuh sendiri emoticon-Cool

kalo emang nanti jodoh ya pasti dipertemukan lagi ama yang maha kuasa

itu sudah emoticon-Angkat Beer
lupain aja gan, move on...
udah ketemu cowo lain bos yng ky gitu sih emoticon-Hammer
Cewek kok dipikirin.....!!

Kuliah yang bener, Kalo udah lulus cari kerja atau bikin usaha. Nanti kalo dah punya duit banyak pasti cewek2 akan datang dengan sendirinya.

Cewek tuh suka cowok yang mandiri, punya pekerjaan tetap atau punya usaha sendiri. Lha ini TS mau beli kado 450 ribu aja nyisihkan uang jajan dari Ortu..... (gak main blasss).

Kalau saya jadi ceweknya TS ya pasti udah saya tinggalin dari dulu...

Ora jamane mas, pacaran nganggo duite wong tuwa....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kamar salah gan!
ente jg hrs tau. dibalik sikap dia gt mungkin ada sesuatu yg dia sembunyiin dr agan.
masi bagus gan daripada dia berpura-pura tau-tau agan di selingkuhin
pahit gan.....demi tuhaaaaan
move on aja! emoticon-Toast
Quote:Original Posted By hanciuan
Cewek kok dipikirin.....!!

Kuliah yang bener, Kalo udah lulus cari kerja atau bikin usaha. Nanti kalo dah punya duit banyak pasti cewek2 akan datang dengan sendirinya.

Cewek tuh suka cowok yang mandiri, punya pekerjaan tetap atau punya usaha sendiri. Lha ini TS mau beli kado 450 ribu aja nyisihkan uang jajan dari Ortu..... (gak main blasss).

Kalau saya jadi ceweknya TS ya pasti udah saya tinggalin dari dulu...

Ora jamane mas, pacaran nganggo duite wong tuwa....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



wah gan, sorry nih, tp uang jajan ane itu ane dapet dr usaha ane sendiri, ga pake uang orang tua gan, hahaha.. ane tau ane masih kuliah, tp apa salahnya ane bagi cerita di sini gan? justru malah komen agan yang keliatan you know lah.. ane ga minta comment negatif gan.
antara agan yang bodoh sama pacar agan yang kebangetan aka lebay. sama sama dewasa aja gan. jangan kaya ababil bercandanya
Cewe mah banyak gan, hilang satu tumbuh seribu. Cari lagi aja yang sehati ama agan.