alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b27b601243773100000c/bayi-dajjal-apakah-benar
Bayi Dajjal (apakah benar?)
selamat malam agan2...
ini ane mau berbagi berit, maaf kalau udah emoticon-Repost
maklum saja ane maih nubito gan emoticon-Ngakak
ya dah langsung saja ke tkp emoticon-Traveller
Beredar Foto seorang bayi dengan mata satu diberbagai media-media forum di internet, bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat tidak lama lagi akan tiba.

Berikut adalah foto bayi bermata satu yang banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan netters dan menjadi ajang perdebatan dibeberapa forum-forum internet

Bayi Dajjal (apakah benar?)

gimana menurut agan2?emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
itu bayi lahir cacat gan, bukannya prihatin malah jadi sarang fitnah emoticon-Cape d... (S)
kalo digoogle kata nya hoax tuch gan ga tau juga ane beneran yang mana cuman ga terlalu kencang berita nya mungkin yah bener dah cuman hoax!!
itu photo udah lama gan, udh g ada bayiny CMIIW
emoticon-Takut (S)
kurang tau ane, bisa aja sih
Dajjal bermata satu,mata kirinya,mata kanannya buta.dia diberkahi sebuah kemampuan,dia bisa mendatangkan kesembuhan,dan hujan. Dia akan di puja puja,dan dia mengaku dirinya tuhan pada akhirnya,yang tidak mendukungnya hukumnya penderitaan,yang menentangnya hukumnya kesengsaraan, ketahuilah dia bermata satu,dan Tuhanmu tidak bermata satu.
itu cacat fisik kok malah di blg dajal kan kasian emoticon-Mad (S)
Tanda kiamat emang sudah ada, tp sudah kah qt siap menghadapinya?? emoticon-Takut
bukan gan.. dajjal itu sudah ada dari dulu bahkan sebelum rasulullah larih sdh ada. cmn skrng dirantai dan nda bs keluar sampai Allah berkehendak.

dajjal itu sama kyk iblis, umurnya dipanjangkan sampai nanti dibunuh olh nabi isa insyaallah..

kasian bayinya gan emoticon-Berduka (S)
dajjal itu buta sebelah dan masih dirahasiakan oleh Allah
Ah mengada ada ni ts. Kasian itu bayinya
Wah serem banget bayinya gan. Apa dibunuh aja yah ??
Tapi kalo selama aga dah siiap amal dan siapp iman gak masalah gan, dunia dah ada tannda2 kiamat, dah akhir zaman.
itu sih lahir gak sempurna malah di bilang cacat emoticon-No Hope
parah bayi cacat di bilang dajjal..
kalo dajjal dari dari sebelum rasullulah lahir udeh ada gan emoticon-Cape d... (S)
Aneh2 aja
serem gan kasian tuh bayi
semoga bukan gan
Quote:Original Posted By bluzka
itu photo udah lama gan, udh g ada bayiny CMIIW
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Kok bayinya sampe kayak gitu ya


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Spoiler for Ane Kaskuser Sekarang:
×