alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b1f51b7608fd42000004/surga-itu-bernama-air-terjun-pelangi-indah
Surga itu bernama “AIR TERJUN PELANGI INDAH”
Bismillahirrahmanirrahiim,
Jadi begini ceritanya gan, kebetulan ane kedatengan tamu dari jakarta, mbak reni, yang kebetulan orangnya bukan AGATA (Anak Gaul Jakarta) melainkan pecinta alam, sama lah kayak ane kira-kira emoticon-Hammer2

Mulanya sih si mbak pinginnya Cuma jalan2 kota medan aja, ngedapetin ikonnya kota medan, Kesawan, Istana Maimoon, Mesjid Raya dll..
nah pas ane jemput si mbak di Bandara Polonia, ane tawarin deh hidden treasurenya Sumatera Utara, AIR TERJUN PELANGI INDAH.
Air terjun ini berada di daerah Senembah Tanjung Muda Hulu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ditempuh selama 2 jam dari bandara Polonia Medan, dengan mengendarai sepeda motor.
Rutenya sebagai berikut : Medan – Amplas – Patumbak – Talun Kenas – Danau Linting – Tanjung Raja – Air Terjun pelangi Indah
Kondisi jalan lumayan lah, beraspal meski banyak polwan tidur (baca : lubang jalanan) dan juga polisi tidur(agan pasti tau ini apa emoticon-Hammer (S)).

Setelah jalan berliku yang kami tempuh, punggung serasa patah-patah, bokong terasa tepos dan muka tebel dengan bedak alam (baca : debu emoticon-Hammer (S) ), sampailah kami di sepotong surga di Sumatera Utara itu.
Berikut ini penampakannya gan...

Spoiler for awas BWK:


Nah yang luar biasa dari air terjun ini adalah alam sekitarnya gan!
banyak banget air terjun kecil disekitar air terjunnya yang tadi..

Spoiler for dijamin BWK lagi:


Selain itu, bebatuannya itu loh gan, gede banget dan keren banget dengan pepohonan disana-sini, masih perawan nih hutannya. Lumutnya juga keliatan eksotis dipermukaan bebatuan. Membentuk tebing-tebing yang luar biasa eksotisnya.

Spoiler for BWK dimana mana!:


satu lagi tentang air terjun ini gan, setelah treking yang cukup melelahkan diatasnya, kita bakal dapetin spot yang miriiip banget sama green canyon gan...
berikut penampakannya :

Spoiler for Green Canyon:


Demikianlah gan perjalanan ane di salah satu hidden treasurenya SUMUT. Perjalanan yang teramat melelahkan, menguras tenaga, dan luar biasa gan. Ga terlalu jauh lagi dari medan emoticon-Smilie
Oia, mohon maaf juga kalo mata agan sekalian sedikit burem gegara kenarsisan ane, sengaja ane aplot biar ga nopik hoaks.

satu hal lagi, ane capek loh bikin trit ini, jadi kalo ada yang ngejunk, ngiklan, ngejar pertamax, ane sumpahin mandul 7 turunan emoticon-Ngakak (S)
tapi ane sangat apresiasi bagi agan2 yang sudi meninggalkan jejak, apalagi ngasih cendol ke ane (ngarep). emoticon-Ngakak (S)

ane tambahin lagi nih gambarnya
Spoiler for BWK:
edit tuh gan fotonya gagal muncul emoticon-Big Grin
Males bukanya.
Langsung ksh picnya ajha gan.
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak
trit nya ga bener gan
lain kali liat previewnya dulu apa emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By Bleachers
edit tuh gan fotonya gagal muncul emoticon-Big Grin

hahaha, iya gan -,-"
kirain langsung nongol, ternyata nggak emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By 4irmaster
Males bukanya.
Langsung ksh picnya ajha gan.
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

ini juga bingung kenapa ga nongol gan emoticon-Big Grin
ntar ane perbaiki..

Quote:Original Posted By mhemhet004
emoticon-Ngakak
trit nya ga bener gan
lain kali liat previewnya dulu apa emoticon-Stick Out Tongue

hehehe, tau aja si agan ini ane langsung submit...
-,-"
bentar yah tak perbaiki...
Sumpah kerennn gannnn, jadi pengen kesanaa...
picnya kaga nongol gan, coba perbaikin lagi gan
Quote:Original Posted By rhanfarhan
picnya kaga nongol gan, coba perbaikin lagi gan

udah ane perbaikin gan!
maaf masgan pemandangan air terjunnya emang indah cuman sayang itu ada penampakan mahluk berkacamata merusak pemandangan ajaemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By AnakPiak
maaf masgan pemandangan air terjunnya emang indah cuman sayang itu ada penampakan mahluk berkacamata merusak pemandangan ajaemoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


kamfrett ente gan emoticon-Ngakak
kan udah ane bilang tuh di trit, biar ga nopik hoaks...
bagi cendol dong...
emoticon-Big Grin
bagus banget gan viewnya
masih alami bangetemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By moole1
bagus banget gan viewnya
masih alami bangetemoticon-Matabelo


ho'oh masgan
aslinya jauh lebih keren, ga semua poto ane aplot, jauh lebih narsis soalnya emoticon-Ngakak (S)

kurang lebih kayak di film avatar gan...
kereeeen.bang .. emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By hyypia
kereeeen.bang .. emoticon-thumbsup:


iya mri, kapan kita kesana?
emoticon-Big Grin
buset ngelink lagi fotonyaemoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By curut32
buset ngelink lagi fotonyaemoticon-Cape d...


nggak kok gan emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo
Lebih bagus air terjun 2 warna bro..
kok gak kesana aja pas ke medan?

Salam BPM...
Quote:Original Posted By coolcxsm51
Lebih bagus air terjun 2 warna bro..
kok gak kesana aja pas ke medan?

Salam BPM...


udah capek kesana bro...
lebih keren ini dong...
ga capek treking emoticon-Malu (S)

Salam BPM, sampai ketemu sore nanti...
makasih info nya gan, semoga ane bisa mampir jg