alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b1828327cf7f0a000004/pantes-ga-trit-ini-jadi-ht
Pantes ga trit ini jadi HT ?
Barusan ane baca ini gan. http://www.kaskus.co.id/thread/519bf...acfc02800000b. Ini adalah trit HT isinya :
Quote:

::TRUE STORY:: PSK lebih Mulia daripada Ente yang Munafik
gini gan bberapa waktu yang lalu ane lg nongkrong sama temen" ane, y sekedar ngeroko, sambil cari angin gtu deh,, pas lg enak ngbrol" pas di depan kita ada seorang PSK yg lumayan udah berumur, ane perkirakan umurnya sekitar 40thn, kbetulan ane punya temen yang jail nya ga ketulungan,, dia iseng godain PSK itu, y nawar" harga gtu deh,, tapi mnuru ane emang klewatan c temen ane, cz nawar nya tega banget lah,, dia bilang "mau ga 5rb, kalo mau skarang jg d bayarin,, kita" disitu pda ketawa ngakak, tapi ane bner" liat muka tu PSK kasian banget gan,, dan dia bls,, jangan segitu lah kalo 30rb gpp katanya,, udah mau pagi jd banting harga,, makin ngakak deh kita" pda ketawa,, tapi temen ane kekeuh blang 5rb, nah pas dia bls, ane langsung terenyuh banget pas denger ucapannya,, ywdah gpp 15rb ja, buat anak saya belom beli susu udah 1 minggu,, wah gan ane langsung terharu denger PSK itu ngomong gtu,, bner" kena banget buat ane gan omongan nya, langsung kebayang deh semuanya tentang perjuangan seorang ibu demi anaknya, beliau rela ngelakuin apapun demi sang anak, walaupun dengan cara yang salah dengan menjual dirinya sendiri, ane salut banget sama PSK itu, dari kejadian itu sampe sekarang ane ga pernah memandang sebelah mata tentang suatu pekerjaan,, dia memang salah dengan cara seperti itu, tapi dibalik itu semua ada alsan yang kadang kita tak dapat menolak alasan itu,,ane langsung ajak semua temen" ane buat pergi dari tempat itu, langsung ane tegur deh temen ane yang sama dia jg langsung diem gtu g karuan,, malam yang penuh nilai arti tentang kehidupan.


Walopun trit ini menjelaskan tentang kasih sayang ibu terhadap anaknya, tetep ane ga setuju kerja sebagai PSK dijadikan pembenaran untuk menyambung hidup. Itu artinya sang ibu tidak percaya lagi sama yang maha kuasa, sang pemberi rezeki. Menurut ane memberikan anak makan dengan uang haram, sama saja menjerumuskan anak, dan Itu artinya sang ibu tidak percaya lagi sama yang maha kuasa, sang pemberi rezeki.

Nanti bakal muncul pembenaran kaya gini:

Seoran bapak nekad merampok, hanya demi membeli susu buat anaknya

Atau

seorang bapak nekad korupsi, demi menyelamatkan keluarganya dari kebangkrutan. emoticon-Ngakak

Jelas semua itu tidak bisa dijadikan pembenaran.
pertamax
iya sih gan tapi gimana seseorang menilai dari sudut pandang yang mana emoticon-Big Grin
gan , kalo ngeliat kita dari berbagai macam sudut dan gaya ....

kalo dari satu Titik saja , penafsirannya yah sama dengan Agan Ucapkan ...
tergantung org liat nya gmn sih gan
Quote:Original Posted By ahts
gan , kalo ngeliat kita dari berbagai macam sudut dan gaya ....

kalo dari satu Titik saja , penafsirannya yah sama dengan Agan Ucapkan ...


kalo judulnya " Ayah terpaksa bunuh kasir alfamart, hanya demi susu anaknya"
gimana?

udah di delete tuh threadnya
Ooooh... Apa yang terjadi terjadilaah....

yang dia tahu Tuhan Penyayang umatNYA

Ooooh... Apa yang terjadi terjadilaah....

yang dia tahu hanyalah menyambung nyawa....

emoticon-Belo
gan, ente kalo bikin perbandingan yg agak wajar saja
korupsi/merampok itu bukan pekerjaan
apa itu bekerja, bekerja adalah memberikan pelayanan , dan PSK termasuk pekerjaan emoticon-Big Grin
ente ga tau juga mungkin si psk sudah mencari pekerjaan lain yg lebih baik / halal
mungkin itu sudah jalannya, kalo mau mengubah jalan itu masih bisa, coba ente kasih lapangan pekerjaan ke psk tuh
tapi tetap saja psk adalah haram emoticon-Angkat Beer
masa gan ht? judulnya apa?
trit aslinya juga gak bisa dibuka lagi.
tergantung org liat dari sisi mna nya gan emoticon-Big Grin
bebas lah gan orang mo berpendapat gimana, HT itu juga kan dari pendapat kaskuser yg dah ngerate trit sama viewer yg liat trit
hmm gimana yah..

oh ya gimana kalo gini aj gan. gmn klw kita lbh peka lg terhadap sesama biar nda ad psk2 lagi seperti ini.

mending kt pikirin solusiny aj gan :-)
Judul aslinya

gimana agan memandang penjaja cinta ini. coba liat di home page kaskus
HT memang misteri gan emoticon-Big Grin
yaudah lah gan sesuka mereka ajah emoticon-Cape d...
tapi tetep aja itu di haramin di negeri ini
Tergantung sudut pandang orang gan emoticon-Smilie
menurut ane pantes2 aja klo tuh trit jadi HT emoticon-Big Grin
Woi ts lo syirik kan ????!!! Sampah!!
slalu ada yg nmanya pembenaran...

yg prlu kita lakukan adalah ttp berusaha memerdekaan diri,keluarga,dan negara supaya tak ada lgi kemiskinan yg akan menjerumuskan seseorng menuju kesalahan fatal....