alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0b16f4f6ea1da0d00000a/share-manfaat-lain-korek-api-gas
Inspiratif 
(Share) Manfaat lain korek api gas
Pagi, Siang, Malam semua..

Nubi mohon ijin share manfaat lain dari bagian bawah korek api gas yg ini nih gan :
(Share) Manfaat lain korek api gas
gambar diambil dari wikipedia mbah google

yg ternyata dapat membuka tutup botol model ginian:

(Share) Manfaat lain korek api gas
gambar juga diambil dari mbah google

tutup botol apa aja gan. mulai dari bir sampe botol teh jika agan2 perokok tapi gak menemukan pembuka tutup botol disekitar agan ketika kehausan dijalan dengan cara sedikit menghentakkan bagian bawah korek tersebut ke tutup botol yg akan dibuka. Daripada pake gigi agan emoticon-Ngakak. Demikian, mohon maaf jika thread nubi ini berantakan ataupun repost. silahkan yg mau komeng, rating, ataupun mencaci hehehe.. asal jgn dilempar bata aja gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)

berikut saya coba upload gambar caranya ya gan.. mdh2an tampil gambarnya & berhasil agan2 coba..

step 1
(Share) Manfaat lain korek api gas

step 2
(Share) Manfaat lain korek api gas

step 3
(Share) Manfaat lain korek api gas
Contohnya gimana gan? penjelasannya kurang nih.
Gmn gan caranya?
Ide bagus tuh gan!
caranya hampir sama kyk kita pake pembuka tutup botol, gan. hanya saja butuh sedikit kehati-hatian jika mau menghentakkan bagian bawah korek ke tutup botol yg msh terpasang itu. dekatkan dgn erat, trus terserah yg disentak mau botolnya ataupun koreknya. malah bbrpa teman berhasil membuka botol dgn cara tuh bagian bawah korek bener2 kyk pembuka botol asli. utk percobaan, lbh baik pake botol teh, gan. klo sdh mahir, botol bir pun bisa terbuka. selamat mencoba, gan.
waday mantab gan emoticon-Ngakak
nice info gan tar mu ane coba emoticon-2 Jempol
ternyata juga bisa buat buka tutup botol gan
caranya emoticon-Bingung (S)

kasi pict yang real buatan agan donk emoticon-Bingung (S)
Dah ane coba gan dan hasilnya KOREKNYA PECAH emoticon-Ngakak
cara buka tutup botol_nya gmn tuch gan klo pake korek gas??
cb di beri pnjlsn_nya n kl ada gmbr-nya jg,,,
ane tetep gak ngarti gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aankurniawan82
Dah ane coba gan dan hasilnya KOREKNYA PECAH emoticon-Ngakak


kalo koreknya pecah, saya yakin agan menghentakkan koreknya dari arah bawah ke atas kan gan? lebih aman, agan posisikan tuh bagian bawah korek api dgn sudut 45 derajat. yakinkan setelah erat ke tutup botol, agan hentakkan sedikit tutup botolnya dari atas ke bawah.
Penjelasannya kurang
coba lebih spesifik lagi caranya..
kurang ngeh nih emoticon-Bingung (S)
Takut Malahh Mbeledos Di Tangan tuh Koreknya emoticon-Takut
tritnya gak jelas om, ente jelasin kek tutornya emoticon-Hammer (S)
bikin video tutorialnya gan biar g salah gunain trik nya gan emoticon-Big Grin
bener2 caranya gimana? emoticon-Cape d... (S)
Tutornya dong gan di tulis soalnya takut" malah kena meleset dan kena tangan itu penutup botol malah jadi berdarah emoticon-Mewek