alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0afc948ba54d943000004/gawat-fatin-juara-x-factor
[GAWAT] FATIN JUARA X FACTOR
gawat nih

keknya ada tanda2 rhoma irama menang presiden 2014 nih

saat profesionalitas dikesampingkan maka jumlah suara terbanyak yang menentukan

gawat bener nih indonesia
PERTAMAX EGP
Gawat emang ganemoticon-Ngakak
emang kalau pak haji jadi presiden ente keberatan gan emoticon-Big Grin
jangan heran dah biasa di republik ini emoticon-I Love Indonesia (S)
musim depan suruh CEOnya ngilangin voting aja, trus TS jadi jurinya emoticon-Ngakak
terguncyang sampe kebawa mimpi nih ye emoticon-Ngakak
Si fatin mau menang atau kalah gak bakal ngerubah hidup gw gan
Tapi bang haji jadi presiden itu sungguh terrrrlaalUuuu emoticon-Ngakak
bang haji jadi presiden? kacau gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Bleachers
emang kalau pak haji jadi presiden ente keberatan gan emoticon-Big Grin


saya lebih milih eyang
gak tahan ama jambangnya bang haji soalnya
bener gan gawat anaknyakambing bisa KasKusan, bener bener gawat, emoticon-Hammer2
menang apa g.. g akan ngaruh ke kehidupan ane..
mending support aja alumnus2 pencarian bakat kaya gini, biar g tenggelam.
yah namanya juga acara sampah dan gaje gan,, yg gaje gitu malah menang emoticon-Najis (S)
yang gawat mah ente gan. ngapain ngurusin Rhoma jadi presiden? urusin aja jalan hidup ente emoticon-Cape d... (S)
Hubungannya sama fatin apa gan?
Emang suara nya keren emoticon-Kaskus Radio gitu kok..
Yg milih fatin kan, yg denger nyanyian fatin. Bukan asal pilih
tenang gan , ane jadi calon presiden 2025 emoticon-Cool
jika rhoma irama jadi presiden, ane lebih suka kabur emoticon-Ngacir ke papua nugini gan.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By paleluijo
yang gawat mah ente gan. ngapain ngurusin Rhoma jadi presiden? urusin aja jalan hidup ente emoticon-Cape d... (S)

betul nih agan.... kalaupun rhoma irama jadi capres, jangan memilihnya... gitu aja direpotin... emoticon-Cool
hal kek gni dh lumrah dnegara kita gan..
dan kita wajib bangga emoticon-Cape d... (S)
anaknya guru ane pas ane SMA nih gan,gak nyangka udah menang aja
gw pilih asal agan jadi wakilnya
×