alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0af203f42b29802000001/makin-sering-traveling-bercinta-makin-berkualitas
Makin Sering Traveling, Bercinta Makin Berkualitas
Makin Sering Traveling, Bercinta Makin Berkualitas

VIVAlife - Banyak orang hobi melakukan traveling untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas harian yang membosankan. Selain memberikan penyegaran, traveling ternyata memberikan manfaat lebih, terutama bagi Anda yang memiliki pasangan. Menurut sebuah survei, berlibur dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual pasangan.

Menurut survei yang dilakukan oleh US Travel Association, bepergian bersama-sama dengan pasangan secara signifikan mampu membuat kehidupan seksual jadi lebih baik. Bahkan liburan justru lebih efektif ketimbang memberikan hadiah seperti bunga atau perhiasan untuk pasangan.

Bukan hanya selama perjalanan. Survei tersebut juga menunjukkan bahwa cinta dan seks akan terasa lebih baik selama liburan bahkan hingga liburan telah berakhir.

"Ketika melakukan perjalanan, pasangan dapat secara signifikan menjalani hubungan yang lebih romantis, lebih intim, dan lebih seimbang,' kata Roger Dow, Presiden dan CEO dari US Travel Association, dikutip dari CNN.com.

Survei yang dilakukan pada 1.100 pasangan. Sebanyak 72 persen pasangan mengatakan bahwa perjalanan dapat membangkitkan kembali gairah asmara mereka. Sedangkan 63 persen mengatakan liburan akhir pekan adalah momen yang lebih romantis dibandingkan menerima hadiah.

Sekitar 77 persen responden yang melakukan perjalanan dengan pasangan, melaporkan kehidupan seks yang lebih baik. Ini dibandingkan dengan 63 persen pasangan yang tidak melakukan perjalanan bersama-sama.

"Saat berlibur bersama, pasangan akan merasa lebih dekat satu sama lain. Dan akan lebih mungkin untuk menjadi teman yang terbaik", ujar Dow.
traveling kan juga bisa jadi honeymon
Untuk pasangan yg sudah Menikah , jgn traveling tp Masih kumpul kebo emoticon-Cool


jadi honeymoonnya mungkin emoticon-Bingung emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger