alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0ae8e5a2acf8f4d000001/tekhnik-pencopetan-tak-lazim-di-berbagai-dunia
tekhnik pencopetan tak lazim di berbagai dunia
Berbagai kejadian unik dan langka bisa saja kita temui setiap hari. Bahkan dalam operasi kriminal pun, berbagai fakta unik dapat saja terjadi. Seperti kejadian berikut ini, sebuah tindak kriminal copet paling tidak lazim di temukan.

1. Spanyol, Barcelona

Barcelona adalah tempat yang relative aman, karena orang Spanyol tidak begitu menyukai minuman keras, tetapi lebih memilih menghisap ganja. Itulah salah satu penyebab banyaknya copet yang beroperasi. Salah satu tempat yang paling terkenal adalah jalan Larambla.

Pencopet Barselona beraksi secara beregu dan terorganisir dengan sangat baik. Beberapa mencoba untuk menciptakan masalah buat kita dan yang lainnya akan mencoba menolong kita.

Strategi yang di pakai
Seseorang akan membantu kita dengan menawarkan sebuah handuk karena pakaian kita kotor. Dan setelah kita sibuk membersihkan pakaian kita dari noda tumpahan minuman ringan, dan kehilangan konsentrasi pada barang kita, mereka akan mulai mengrogoti tas dan mengambil barang berharga di dalamnya. Tahukah kita bahwa orang yang menumpahkan minuman ringan tersebut adalah team kerja mereka.

2. Italia, Kota Roma

Kecopetan sudah masuk jurnal harian laporan kepolisian Italia Roma yang terus meningkat setiap hari. Karena Roma merupakan salah satu kota dengan kunjungan wisatawan terbanyak. Tetapi Roma juga menjadi surga bagi para pencopet. Para pencopet itu bukan dari warga Roma tetapi para pendatang yang miskin dan coba mempertahankan hidup. Kebanyakan copet beraksi di atas angkutan Bis

Strategi yang di pakai
Seorang gadis cantik belia tiba-tiba tersandung dan jatuh di dekat anda. Spontan kita menolong gadis yang hamper jatuh tersebut. Terpesona dengan kecantikan gadis itu, pencopet mengambil barang kita kemudian kabur. Tak bisa mengejar pencopet yang lari karena kita masih memeluk gadis cantik itu dan pasrah pada nasib. Tahukah anda bahwa gadis itu adalah bagian dari copet terorganisir yang sedang kita alami.

3. Republik Czech, Prague

Tahukan kita dari mana asal Bir? Yach, dari Republik Ceko, tempat dimana bir bisa di dapatkan dengan murah dan mudah. Banyak orang ke Ceko untuk menikmati berbagai bir dari kualitas standard sampai kualitas tertinggi. Tapi rupanya selain dari Negara penghasil bir, juga salah satu Negara dengan copet terorganisir terbaik.

Strategi yang di pakai
Ketika kita sedang mabuk berat setelah menikmati bir, ternyata para pencopet menjadikan sasaran empuk. Salah seorang gadis cantik akan mencoba merayu anda yang sedang sempoyongan. Dalam keadaan terlena dan mabuk serta tidak lagi konsentrasi pada barang berharga kita akibat rayuan, pencopet mulai beraksi yang lain mengambil barang-barang berharga anda. Tahukan anda kalau gadis yang memcoba merayu anda adalah Anggota team copet tersebut.

4. Spanyol, Madrid

Madrid merupakan salah satu tujuan lain wisatawan di Spanyol selain Barcelona. Kalau anda berniat melihat pertandingan Banteng dan Matador sebaiknya anda hati-hati karena kerumunan banyak di penuhi orang yang juga tergiur dengan isi dompet anda.

Strategi yang di pakai
Seorang fotografer menawarkan jasa pemotretan kilat (Langsung jadi). Setelah anda sibuk berfose, dan kameramen memperlihatkan hasil jepretannya, seseorang yang telah lama ada di belakang anda merampas tas dan barang berharga anda lalu kabur. Anda tidak bisa mengejar karena fotografer meminta bayaran lebih dulu. Tahukan anda kalau fotografer itu adalah bagian dari copet terorganisir.

5. Perancis Kota Paris

Menara Eiffel salah satu tempat wisata paling eksotik di dunia yang terletak di kota Paris Perancis. Selain dari Eiffel, juga terdapat banyak wisata kuliner. Penduduk lokal yang bersahabat dan bersikap romantis. Siapa sangka kalau Paris bisa jadi surga pencopet.

Strtategi yang di pakai
Seorang pemuda tampan dengan bunga di tangan mencari wisatawan wanita. Bunga di berikan pada si wanita wisatawan dan mengajak mereka ngobrol sampai konsentrasi mereka buyar. Seorang pencopet langsung membawa kabur barang berharga mereka. Pemuda yang memberi bunga langsung pamit dan mengejar untuk menangkap pencopet tersebut. Tahukan anda kalau pemuda yang memberi bunga adalah bagian dari copet terorganisir. Dia tidak mengejar untuk menangkap tetapi untuk berbagi hasil.

6. Italia Kota Florence

Copet di negara ini sudah jadi masalah serius. Krisis ekonomi Eropa membuat orang banyak kehilangan pekerjaan di negara ini. Dan jalan terakhir bertahan hidup adalah dengan copet.

Strategi yang dipakai
Seorang penjual keliling menawarkan adan barang pernak-pernik menarik sebagai oleh-oleh. Melihat anda tertarik, anda akan di datangi banyak penjual sejenis. Tetapi tahukan anda kalau anda sedang berusaha di copet dengan cara di gerubuti.

7. Argentina, Buones Aires

Salah satu tujuan favorit di Amerika Latin adalah Kota Buones Aires. Tetapi juga merupakan salah satu tempat utama beroperasinya para pencopet. Biasanya mereka dari kalangan anak-anak polos. Tapi tahukah anda, bahwa kepolosan mereka adalah senjata utama para pencopet.

Strategi yang di Pakai
Kumpulan anak-anak akan mencoba menggurubuti anda dengan membawa kertas dengan tulisan. Ketua mereka akan memcoba membuat anda membaca tulisan tersebut dan di angkat setinggi dagu anda. Pandangan anda terhalang dan anak-anak lainnya bereaksi dengan cepat untuk mengambil barang berharga anda.

8. Belanda Kota Amsterdam

Ganja dan Prostitusi di kota Amsterdam Belanda menjadi legal saat malam hari. Anda bisa mendapatkan ganja dengan dengan bebas dan juga di layani dengan sangat baik dan profesional. tetapi itu hanya berlaku saat anda punya uang.

Tempat prostitusi "No Camera Policy" legal menjadi tempat beroperasinya para copet. Artinya tidak boleh ada kamera di tempat tersebut. Artinya anda tak akan punya bukti bahwa anda adalah korban copet.

Strategi yang di pakai
Seseorang menyenggol anda dengan keras dan hampir terjatuh, tetapi seorang lagi segera menangkap anda agar tidak terjatuh. Yang menyenggol anda minta maaf dan penglihatan anda teralih pada orang yang mendorong anda. Sedangkan orang yang menolong anda mencoba mengambil dompet anda tanpa sadar. Rupanya anda adalah target copet terorganisir

9. Greece Kota Athena

Salah satu kota tujuan wisata lain di belahan bumi ini adalah kota Athena Yunani. Sektor wisata yang berkembang pesat di athena ternyata juga di barengi dengan pertumbuhan copet yang tak mau ketinggalan. Jika kita berniat mengunjungi Parthenon atau Acropolis, pastikan kita tidak mengabaikan tas saat mengagumi sebuah moment kuno. Seseorang yang terlihat seperti wisatawan, bisa jadi seorang pencopet handal

Strategi yang di pakai
Anak Gypsy mengerumuni anda dan tanpa ragu mulai merampas barang berharga kita. Kemudian mereka melempar dan saling mengoper barang tersebut. Saat barang berharga terpencar, maka mulailah anda hanya akan fokus pada satu barang. Saat itulah barang anda di sembunyikan di bawah rok seorang perempuan. Polisi datang, dan mengembalikan barang anda tetapi tidak lengkap, ke mana selebihnya? tak mungkin polisi akan memeriksa di bawah rok seorang perempuan.

10. Vietnam Kota Hanoi

Negara ini di kenal sebagai negara yang mengalahkan Amerika dalam strategi perang gerilya seperti Indonesia. Menjadi negara paling miskin di dunia menjadi salah satu tingginya tindak kejahatan, terutama pencopet. Orang datang ke Vietnam untuk mengetahui banyak sejarah Vietnam di hanoi, mengundang pula para pencopet untuk mengais rejeki dari dompet anda

Strategi yang di pakai
Seseorang akan merampas tas anda jika anda tidak waspada. Merampas menggunakan sepeda motor yang melaju dengan cepat akan membuat tas siapa saja akan terlepas dari genggaman jika tidak mewaspadai copet di Vietnam.

Itulah berbagai Copet Terorganisir dan Paling Langka di Dunia. Ada-ada saja tingkah para copet itu beroperasi.
WASPADALAH emoticon-Big Grin

sumber
PERTAMAX
Quote:Original Posted By merahkanrumahku
PERTAMAX


KEDUAX
emoticon-Big Grin

kalau diindonesia bagaimana gan
Quote:Original Posted By Bleachers
kalau diindonesia bagaimana gan


klo indonesia campuran gan. hehe
di negara juga ada tuh. copet motor pake nenen emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo untung aja Indonesia ga masuk negara dengan nilai pencopetan yang tertinggi
Quote:Original Posted By Baim.93


klo indonesia campuran gan. hehe


Kalau indonesi sich tekniknya dpet lari....soal nanti ketangkep trs di gebuki sich urusan blakang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau di indonesia teknik copetnya kelas tinggi gan, kenapa tekniknya tinggi karena pendidikannya pun tinggi gan. Jumlah yang dicopet pun jumlahnya ga tanggung tanggung gan bisa milyaran rupiah.emoticon-Cape d... (S)
waah bahaya amaat gan teknik teknik pencopetnya, nice info emoticon-2 Jempol
Syukurlah kalau indonesia gak masuk emoticon-Cool
Indonesia gak termasuk kan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By afly
Syukurlah kalau indonesia gak masuk emoticon-Cool


Sebenernya msk,tp karna saking banyaknya copet ϑĭ Indo jd males bahasnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By d1w4
kalau di indonesia teknik copetnya kelas tinggi gan, kenapa tekniknya tinggi karena pendidikannya pun tinggi gan. Jumlah yang dicopet pun jumlahnya ga tanggung tanggung gan bisa milyaran rupiah.emoticon-Cape d... (S)


Koruptor donk gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mihawk.J
di negara juga ada tuh. copet motor pake nenen emoticon-Ngakak

Ketauan nih,suka baca trit BB+ emoticon-Ngakak
itali banyak tuh gan yg kena copet
waduhh mesti hati
hati nihh gan
Kalo di jakarta mau nyopet banyak caranya sampe bisa bikin buku kali ya gan... emoticon-Ngakak
Ada ada saja modus cari dosa ,,,, emoticon-Ngakak
nice trit sis..

btewe..bae2 nih ditiru copet indonesia emoticon-Hammer2
×