alexa-tracking

Sudah tau juragan tentang film " Dead Mine" ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0ae85611243396400000d/sudah-tau-juragan-tentang-film-quot-dead-minequot
Sudah tau juragan tentang film " Dead Mine" ?
Spoiler for No repost:


Ada info seputar film yang menarik gan. Dimana pemain dalam film barat tersebut terdapat 4 pemeran asli indonesia yaitu :
1. Joe Taslim
2. Ario Bayu
3. Mike Lewis
4. Yanda Djaitov

Judul filmnya " Dead Mine"

Quote:


Quote:


Quote:


Ane bangga ternyata sekarang banyak pemain asli indonesia bermain di film luar.

Mohon emoticon-Rate 5 Star
pertamax milik TS
dirilis 3 januari 2013

emoticon-Request pisidi bajakannya udah ada belom ya gan
ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane skarang lagi nonton gan di CINEMAX. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
belom tau, baru denger gan,, ane buffer trailernya yaa
Quote:


Silahkan gan. Mohon emoticon-Rate 5 Star biar jadi HT...emoticon-Ngakak
ane pernah denger sih, tapi belum nonton.
ada bang igor juga tuh
Quote:
waahhh coba deh tar ane cari ke tukang dipidi dulu gan emoticon-Recommended Sellerkayaknya menarik neh pilem nya emoticon-2 Jempol
ane juga baru donlot gan, stlh ane tonton... ngakak banget liat si Tigor. Dialognya cuma 'Yes, Ok Sir, Are you ok, sama bastard' emoticon-Ngakak ngakak ngakak
Quote:


Yah gpp gan. Itung² si Tigor main film hollywood emoticon-Ngakak
ane dah liat emang menegangkan gan ceritanya
mana pakai melibatkan mumi jepang emoticon-Big Grin