alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0ade81dd719de36000002/bantu-like-ya-gan-d
Thumbs up 
Bantu Like ya gan :D
CLOSED !!!!!!!!!!!
emoticon-thumbsup
















done emoticon-Big Grin
PERTAMAX
Quote:Original Posted By merahkanrumahku
PERTAMAX

KEDUAX emoticon-Ngakak

boleh daaahh emoticon-Cool tar ane bantu like
emoticon-Request komisi buat ane berapa neh emoticon-Ngakak
ane dah g main fb lg ganemoticon-Ngakak
Iya nih komisinya brp? emoticon-Ngakak
ada hadiahnya gak nih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By andhikasukma
boleh daaahh emoticon-Cool tar ane bantu like
emoticon-Request komisi buat ane berapa neh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By soldierzer
Iya nih komisinya brp? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Bleachers
ada hadiahnya gak nih emoticon-Malu


ane kasih cibu aja gan emoticon-Peace

ga punya fb sist. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By screamouz






ane kasih cibu aja gan emoticon-Peace


koq yang pertamax gak di qoute sih gan? emoticon-Stick Out Tongue
qote donk gan biar bisa ngobrol, ane kan lagi kejar setoran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dapet cendol 1 balok ane mau deh gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By o.o.o.000.o.o.o
emoticon-thumbsup
















done emoticon-Big Grin


tangkyu gan emoticon-Peace

Quote:Original Posted By merahkanrumahku
PERTAMAX


ente keduax gan emoticon-Mad

Quote:Original Posted By signal1991
ga punya fb sist. emoticon-Ngakak


ane cowo gan emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By o.o.o.000.o.o.o

koq yang pertamax gak di qoute sih gan? emoticon-Stick Out Tongue
qote donk gan biar bisa ngobrol, ane kan lagi kejar setoran emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



setoran di kejar emoticon-Cape d... (S) kejar tu jodoh gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By screamouz


tangkyu gan emoticon-Peace



ente keduax gan emoticon-Mad



ane cowo gan emoticon-Berduka (S)



setoran di kejar emoticon-Cape d... (S) kejar tu jodoh gan emoticon-Hammer

ane kan sopir angkot gan makanya ngejar setoran emoticon-Malu
lagian bini udah ada di rumah gan emoticon-Ngakak (S)

ane gak punya fb gan emoticon-Malu (S)
entar yak kalo ane udah daftar di fb ane like emoticon-Big Grin
Like sending gan emoticon-Kiss