alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0acc0562acfba26000005/pilih-kamera-atau-hp
pilih kamera atau hp ??
gan ane lagi bingung nih emoticon-Bingung
menurut agan2 mending beli hp/smartphone yang berkamera 5mp, yg harganya diatas 1 jutaan atau kamera digital di bawah 1 jutaan ??

toloong kasih saran gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
gmn kebutuhan gan, mending tanya isi hati emoticon-Big Grin
hp yg berkamera ato kamera yg ber hp ...
laahhh ente penginnya apa emoticon-Bingung duit ente ada berapa emoticon-Bingung truss komisi buat ane kalau ane yang milihin berapa emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By gansyah
gmn kebutuhan gan, mending tanya isi hati emoticon-Big Grin


ya antara hp atau kamera gan emoticon-Bingung

beli hp aja gan..... banyak fungsi ny...
tergantung agan maunya apa dulu emoticon-Bingung (S)
bener, sesuai kebutuhan gan. mending sih kalau punya hape ya kamera aja
Tergantung kegunaannya untuk apa, hp multi fungsi, bisa nelepon sekaligus bisa moto. Tapi kekurangannya walaupun pixelnya besar, semua setingnya terbatas
Tapi kamera digital memang dibuat untuk menghasilkan foto, dan gambar yang dihasilkan lebih tajam.. cmiiw
tergantung kebutuhan gan..

kl ane sih milih hp, soalnya lebih simpel hehehe
kalau ane pilih kamera gan
Quote:Original Posted By ichimaruhp
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-DP ente lagi nyundul lapak ya gan emoticon-Ngakak

udah siniin aja duitnya biar ane utang emoticon-Ngakak daripada bingung emoticon-Ngakak
ya sesuai kebutuhan lah, kalo lbh penting kamera digital mah mending beli kamera, tp kalo mau beli buat gaya yaa mendingan hp lahh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By koeceng
Tergantung kegunaannya untuk apa, hp multi fungsi, bisa nelepon sekaligus bisa moto. Tapi kekurangannya walaupun pixelnya besar, semua setingnya terbatas
Tapi kamera digital memang dibuat untuk menghasilkan foto, dan gambar yang dihasilkan lebih tajam.. cmiiw


oke makasih gan emoticon-Shakehand2
hp kamera emoticon-Big Grin
kalau gitu mending beli kamera ber hape aja gan emoticon-Ngakak
lebih baek ga usah beli gan ga sesuai dengan kenyataan yang ada ntar ente kepikiran stress mati pula!!
Kalau ndak bakal di cetak besar2 mnding bli hp ja Gan, 1 jutaan andro dah lmayan skrang kamerane.
Quote:Original Posted By andhikasukma
emoticon-DP ente lagi nyundul lapak ya gan emoticon-Ngakak

udah siniin aja duitnya biar ane utang emoticon-Ngakak daripada bingung emoticon-Ngakak


wkwk nih agan maksa banget emoticon-Ngakak
×