alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a09cd86312435a2300000e/5-artis-yang-pernah-menjadi-korban-perkosaan
6 ARTIS YANG PERNAH MENJADI KORBAN PERKOSAAN
Aksi kejahatan pemerkosaan seringkali terjadi dan menyebabkan goncangan jiwa yang berat bagi para korbannya, terlebih jika korbannya perempuan dan harus memiliki benih dari pria asing yang tidak dicintainya. Di dalam dunia kriminalitas, pemerkosaan berarti sebuah pemaksaan aktifitas seksual seseorang kepada orang lain di sekitarnya, korbanya bisa sesama jenis ataupun berlainan jenis. Kebanyakan para korban pemerkosaan mengalami trauma berat dan enggan melaporkan peristiwa buruk yang menimpanya itu kepada orang lain.

Mereka merasa malu dan takut akibat pelecehan seksual yang dialaminya tersebut. Perasaan tersebut tidak saja dimiliki oleh para korban yang berasal dari kalangan umum, namun kalangan para selebritas dunia pun memendamnya untuk beberapa lama. Namun perasaan itu tidak dapat dipendam begitu saja karena berakibat buruk pada kehidupan yang akan datang. Berikut uniknya.com merangkum 5 selebritas yang menjadi korban pemerkosaan semasa hidupnya:
5 Selebriti yang pernah menjadi korban pemerkosaan

1. Billie Holiday
Spoiler for penampakan:

Bagi pecinta musik blues dan jazz, nama Billie Holiday sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Perempuan kulit hitam bersuara emas yang popular melalui lagu “God Bless the Child”, “Good Morning Heartache” dan sebuah lagu jazz yang berlirik kontroversial dan pedih yakni lagu “Strange Fruit.”

Perjalanan hidup Billie memang tidaklah manis, baik sebelum menjadi penyanyi terkenal maupun sesudahnya. Di usia 10 tahun, Billie harus mengalami peristiwa pahit dan paling dibencinya sepanjang hidup, di usia yang sangat muda ia diperkosa oleh pria tetangganya sendiri bernama Wilbert Rich. Pria bejat itu tertangkap basah oleh ibu Billie, dan dilaporkan ke polisi. Pemerkosa itu menghabiskan waktu 3 bulan mendekam di penjara akibat perbuatannya terhadap Billie.

2. Fiona Apple
Spoiler for penampakan:

Fiona Apple, penyanyi sekaligus penulis Asal Amerika Serikat yang pernah memboyong 12 Grammy Award ini ternyata memiliki trauma masa kecil yang diakibatkan oleh pelecehan seksual yang dialaminya. Saat itu usia Fiona baru menginjak 12 tahun ketika mengalami pelecehan seksual. Ketika itu ia sedang berjalan pulang dari sekolah menuju aparteman ibunya. Bahkan pada sebuah kesempatan wawancara yang dilakukan oleh sebuah media, Fiona secara terang terangan menceritakan peristiwa pahit yang membuatnya trauma di masa kecilnya. Fiona berpendapat bahwa satu-satunya alasan yang membuatnya menceritakan dan menyebutkan nama si pemerkosa, untuk memberikan dukungan positif kepada korban perkosaan lainnya agar selalu bersemangat dan tidak rendah diri. Di kemudian hari, pengalaman pahitnya itu menginspirasi lagu “Sullen Girl” dan “The Child is Gone.”

3. Fran Drescher
Spoiler for penampakan:

Francine Joy “Fran” Drescher, seorang aktris film dan serial televisi, komedian, produser, dan aktivis kelahiran 30 September 1957. Namun publik fim dan serial televisi lebih mengenalnya sebagai Fran Fine, tokoh dari sebuah serial televisi, The Nanny. Aktris cantik ini tidak luput dari sebuah trauma pelecehan yang dialaminya pada Januari 1985. Saat itu 2 orang perampok bersenjata memasuki apartemen Fran dan Jacob di Los Angeles, Amerika. Ketika salah satu perampok sibuk mencari barang untuk dicuri, satu orang lagi memperkosa Fran dan temannya. Jacobson (suami Fran saat itu), tak pelak dari perlakuan kasar para perampok, ia diikat dan dipaksa menyaksikan adegan pemerkosaan yang dilakukan terhadap istri dan temannya.

Akibat peristiwa perampokan dan pemerkosaan ini, Fran mengalami trauma dan membutuhkan waktu lama untuk pulih. Namun ia berhasil membuat efek negatif peristiwa pahit itu menjadi semangat yang positif. Dalam bukunya, “Cancer Schmancer”, Fran berkata: “Seluruh hidupku yang negatif berubah menjadi positif.” Sementara sang pemerkosa yang saat itu menjalani masa bebas bersyarat, harus kembali mendekam di penjara dan dikenai sanksi 2 kali hukuman seumur hidup.

4. Teri Hatcher
Spoiler for penampakan:

Aktris yang popular karena penampilannya dalam serial televisi “Desperate Housewives”, Teri Hatcher mengatakan kisah pahit dalam hidupnya secara terang-terangan dalam sebuah wawancara Vanity Fair pada Maret 2006. Ia mengatakan kepada VF bahwa ia pernah mengalami siksaan seksual yang dilakukan oleh pamannya sendiri, Richard Hayes Stone. Ketika itu terjadi ia masih berusia 5 tahun. Akibat peristiwa yang dialaminya, Teri kecil harus mengurung diri selama beberapa tahun. Ia tidak pernah membicarakan peristiwa pahit yang dialaminya kepada orang lain, hingga suatu saat ia mencermati salah seorang korban Hayes yang berusia 14 tahun melakukan bunuh diri. Teri ditemani oleh Jaksa Penuntut kemudian memberikan keterangan yang memberatkan sang paman. Akibat aksi tersebut, sang paman harus mendekam di penjara selama 14 tahun. Teri sekarang giat dalam sebuah organisasi yang bertujuan menyemangati para korban perkosaan untuk hidup positif dan tidak memandang rendah diri mereka sendiri.

5. Kelly McGillis
Spoiler for penampakan:

Aktris cantik yang membintangi film “Top Gun” ini pun tak luput dari trauma yang diakibatkan oleh penganiayaan seksual. Peristiwa pahit itu terjadi pada tahun 1982, ketika 2 orang pria memasuki apartemen Kelly di New York dengan paksa. Kelly dan pacar wanitanya yang saat itu tengah berada di apartemen kemudian diikat, dipukuli, dan diperkosa di bawah ancaman pisau yang bisa dihunuskan sewaktu waktu jika Kelly melawan. Tak beberapa lama setelah ia menderita trauma berat, ia sadar dan lebih termotivasi dalam menjalani hidup. Penampilan luar biasanya pun ia perlihatkan ketika menjadi seorang jaksa penuntut di film “The Accused,” (film tentang korban pemerkosaan yang dibintangi oleh Jodie Foster.)

6. Oprah Winfrey
Spoiler for oprah:

Lahir dari orangtua tunggal yang miskin, tak membuat Oprah Winfrey berdiam diri. Ia bisa membuktikan kepada dunia bahwa seorang wanita berkulit hitam keturunan Afrika-Amerika juga bisa dipandang oleh dunia. Terbukti, kerja kerasnya menjadikannya sebagai salah satu wanita terkuat di dunia versi Forbes.
Namanya mulai mencuat ketika membawakan acara The Oprah Winfrey Show sejak 1986 sampai 2011. Melalui acara talkshow ini Oprah berkesempatan mewawancarai Michael Jackson pada 1993. Episode ini ditonton oleh 36.5 juta orang dan menjadikannya sebagai salah satu acara TV yang paling banyak ditonton dalam sejarah pertelevisian Amerika.
Tak hanya bergelut di dunia pertelevisian, wanita berusia 59 tahun ini juga menjajal dunia film, baik di depan maupun di belakang layar. Pada tahun 1985, Oprah bermain dalam film garapan Steven Spielberg, 'The Color Purple'. Ia memproduseri berbagai film seperti 'Beloved', 'Their Eyes Were Watching God' dan sejumlah film dokumenter di HBO. Dunia penerbitan, radio dan online juga menambah pundi-pundinya yang kini mencapai US$ 2.8 miliar atau sekitar RP 27 triliun.
Memiliki banyak uang, tak membuat Oprah lupa diri. Masa lalunya yang kelam seperti hidup serba kesusahan sampai pernah menjadi korban pemerkosaan membuatnya ingin menolong sesama. Pada tahun 1998, Oprah mendirikan yayasan amal bernama Oprah's Angle Network. Ia juga menyumbang US$ 400 juta untuk pendidikan serta memberikan 400 beasiswa kepada Morehouse College di Atlanta pada tahun 2012.


sumber
Klo berkenan Mohon di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Starya Gan
Bagi yang sudah iso boleh jugaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal janganemoticon-Blue Guy Bata (L)
TS PERTAMAX GAN
nomor 1 sama nomor 5 kok foto nya sama gan ?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Quote:Mampir Juga Di Thread Ane Gan
Kumpulan Gambar Lucu Bin Alay 2013, Ngakak Abis
Subhanallah, Al-Qur'an Masih Utuh Usai Dilindas Buldozer Israel .. Masuk Gan !!!
Memilih Sekolah Yang Cocok Untuk Anak

[UPDATE TERUS] Kumpulan Cerita Lucu Bin Koplak, Ngakak Abis Gan !!!

Silahkan Kunjungi Juga lapak Ane Gan :
[OBRAL] Garage Sale Barang2 Unik Untuk Kado. Murahnya Kebangetan Gan !!!
tak kira artis lokal emoticon-Hammer
itu fotonya ada yg sama ya emoticon-Cape deeehh
wah yg no 5 ntu yg di top gun emoticon-Matabelo

tapi dah tua yakh sekarangemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By andrefariza
tak kira artis lokal emoticon-Hammer
itu fotonya ada yg sama ya emoticon-Cape deeehh

sorry gan udah di ganti tuh
kalau di luar di perkosa apa rela aja ya emoticon-Hammer (S)
g ada yg ane kenal gan emoticon-Hammer
kalo diluar merkosanya kayak di film ya gan emoticon-Ngakak (S)
nagih emoticon-Ngakak (S)
Oprah gan??
emoticon-Shakehand2
coba klo pemerkosa hukumannya potong kemaluan...
alanis morrisete kayanya pernah juga CMIIW
makanya gan yang punya kaka ato ade cwe pa sodara gitu hati hati yahemoticon-Mad (S)
wiw artis juga .. ane kira artis indo gan emoticon-Ngakak
yah gan , yg nomer 2 kasian banget kalo kena begituan
wah bintang film luar yah emoticon-Belo ane ga ada yang tau gan emoticon-Malu
Wuiihhh yg merkosa siapa ya gann ??
Kasihan, Turut berduka terhadap manusia peleceh.s di dunia iniemoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S) kasian juga ya gan
artis luar semua yak....
klo d indo ada nG gan...??