alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a09b40db92482c2700000e/pengalaman-di-rumah-nenek--saya-gan-horror-dikit
Pengalaman gw gan!! Horror Dikit !!
Saya ngalamin hal-hal yang menakutkan ini sudah terjadi 5 kali

Yang Pertama :
Liburan tahun kemarin keluarga saya kumpul-kumpul di rumah nenek biasa lah kalau liburan suka kumpul-kumpul ma keluarga besar, nih ceritanya ... saat itu keluarga saya pada makan-makan di rumah nenek ,,, udah beres makan-makan saya pulang ke rumah bentar mau ngambil charger HP ... pas di jalan itu saya liat ada yang terbang putih-putih rambutnya Hitam ,, Terbang dari Atas rumah nenek saya ke arah pemakamanemoticon-Takut ... ya karena gw liat kaya gitu ... gw balik lagi ke rumah nenek gw lari...gw ceritai dah ke sodara-sodara gw,,,

Yang Kedua:
Sama waktunya sama cerita yang pertama ,,, ceritanya , gw d suruh nenek gw ke warung, gw sama sodara gw berdua , di jalan ngobrol-ngobrol tentang cerita yang pertama itu , udah d warung gw beli apa yang d suruh nenek gw beli, nah kejadiannya tuh pas pulangnya ,,, mungkin kejadian ini gara-gara gw n sodara gw terlalu berisik ngobrolnya ,, dari atas ada yang lempar batu sama ketawa-ketawa suaranya kaya cewek ... asalnya sih santai, tapi ada yang lempar batu lagi,alhasil sodara gw ngajak lari, ya udah deh lari ,,, gw cek tuh keresek pas di rumah isinya ada batu 1 biji ,,, kayanya salah satu batu yang dilempar oleh makhluk tadi masuk 1,,,

Yang Ketiga :
Yang ketiga ini ceritanya kalau diinget-inget bikin gw takut ...Nih ceritanya :
Saat jam Itu nenek n kakek gw lagi di rumah sakit dua-duanya dirawat,,, karena rumah gw deket dengan rumah nenek gw , gw suruh jagain rumahnya ,,, cuma diliatin dari rumah gw aman atau gak gitu ,,,Saat gw ngeliatin jam 23:00 WIB tidak ada apa-apa di rumah nenek gw ,,, udah 2 jam gw ngeliatin rumah nenek gw itu ,,, tepat pada jam 12 malam ,,, gw ngeliat yang aneh di rumah nenek gw itu ,,, ada orang bolak-balik tinggi besar tingginya setara sama tinggi rumah nenek gw ,,, dia bolak-balik terus ,,, gw jadi bertanya-tanya sendiri , apa dia juga jaga rumah nenek gw ??? Lama-kelamaan gw jadi penasaran ,,, gw liat lebih deket ,,, terus aja bolak-balik stelah gw liatin 30 menit ,,, dia kebelakang rumah nenek gw ,,, dan menghilang begitu saja ...

Yang ke 4:

Ni Yang Paling Mencekam menurut gw ,,, gak tau menurut kalian ?
kejadian ini terjadi pada takbiran lebaran tahun kemarin ,,, gw n temen-temen gw biasa kalau ada takbiran suka ikut,,,saat itu jam sudah menunjukan jam 2 Malam, gw sama temen-temen masih takbiran ,,, temen gw ada yang ngajak keluar untuk ngejailin orang-orang yang lagi tidur ... lumayan gw n temen-temen gw ngejailin kira-kira 8 rumah,karena yang ke 8 nya ketauan jadi dimarahin yang punya rumah ,, gw n teman2 gw balik ke masjid lagi ,,, di jalan beberapa kali ada yang niup-niup n nyentil-nyentil kuping gw tapi gw cuek aja mungkin itu cuma perasaan ,,, udah mw nyampe di masjid gw liat di sawah deket pemakaman ada makhluk entah apa terbang ,,, tapi badannya itu seperti api berkobar-kobar ,,, dan yang tidak terbakar itu cuma kepalanya aja ,,, dia terbang dan turun ke sawah itu , terbang lagi arahnya ke pemakaman ,,, ngeri tuh gw liatnyaemoticon-Takut , udah masuk masjid gw takbiran lagi ma temen-temen ,, lagi takbiran ada yang ketuk-ketuk pintu n jendela masjidemoticon-Takut ,,, yang ketuk-ketuk pintu n jendela masjid itu terjadi 5kali kalau gak salah ,,,sesudah kejadian ketuk-ketuk pintu n jendela itu sudah tidak ada lagi kejadian apa2 ,,,kami lancar melakukan takbiran sampai pagi

Nih yang kelima :
Ceritain pengalaman lu hehehe emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
nanggung gan critanya..
ini ceritanya ngarang apa emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hero.mamen
ini ceritanya ngarang apa emoticon-Bingung (S)


karangan bersambung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hero.mamen
ini ceritanya ngarang apa emoticon-Bingung (S)


kagak ngarang ,,, ini asli ,,, kata orang-orang ahli agama d rumah nenek gw itu banyak yang jaga tapi bukan manusia,kagak ganggu sih cuma lewat aja ... kalau gak percaya sini aja langsung k tempat gw
petromax
Lanjutken gan ceritanya..
ane tunggu updatean nya gan.. emoticon-Angkat Beer


mampir bentar gan,
Spoiler for menggapai pertamax:
agan kalo cerita horror ga boleh bersambung loh, pamali emoticon-Takut

Quote:Original Posted By shinyboy
agan kalo cerita horror ga boleh bersambung loh, pamali emoticon-Takut



hehe ,,, tadi gw keluar rumah dulu,jadinya stengah-stengah ,,, lumayan jauh .. hehe
agan cerita bersambung atau cerita mengambang?
Quote:Original Posted By jualgadgetjogja
agan cerita bersambung atau cerita mengambang?


kagak bersambung ,,, cuma 1-2 aja yang bersambung itu ,,, yang lainnya enggak
Jiahhh nanggung nih gan..lanjut dong
apa sih ceritanya nangung bgt
ada yg ngejagain rumah nenek ente ya gan? emoticon-Takut (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cement amat TS ny sama ilusi aka takut
Lanjut gann..
Quote:Original Posted By 4.988.966
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cement amat TS ny sama ilusi aka takut


gan gw kgak takut ,,, cuma kaget aja ,,, takut sih engga tapi kalau daatangnya tiba-tiba ya kagetemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By svenilicious
ada yg ngejagain rumah nenek ente ya gan? emoticon-Takut (S)


bukan jail ,,, dia menjaga ,,, makhluk itu asalnya di rumah ayahnya nenek gw,,, karena ayahnya nenek gw meninggal ,,, makhluk itu pindah ke rumah nenek gw,, makhluk itu pindah ke rumah nenek gw entah kenapa ,,, munkin karena nenek gw anak pertama dari keluarganya

Quote:Original Posted By mrmisterious29


bukan jail ,,, dia menjaga ,,, makhluk itu asalnya di rumah ayahnya nenek gw,,, karena ayahnya nenek gw meninggal ,,, makhluk itu pindah ke rumah nenek gw,, makhluk itu pindah ke rumah nenek gw entah kenapa ,,, munkin karena nenek gw anak pertama dari keluarganya



ane ga bilang jail kok ganemoticon-Malu (S)
soalnya rumah ane juga ada. yg ngejagain kakak2 ane yg keguguran waktu ibu ane hamil.