alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gerbang Tol Teraneh (gak ngakak ane makan tutup panci)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a099da3c118e964e000008/gerbang-tol-teraneh-gak-ngakak-ane-makan-tutup-panci

Gerbang Tol Teraneh (gak ngakak ane makan tutup panci)

Bagi anda mungkin kemacetan adalah hal yang sangat ingin untuk di hindari, apalagi seperti musim mudik kemarin. Pemerintah pun harus membuat solusi agar kemacetan yang ada di setiap daerah. Pemerintah pun berencana membuat jalan tol baru yang bernama” NGACENG YO MAS” ( Nganjuk-Cepu-Ngawi-Yogyakarta-Banyumas). Pembangunannya pu masih dalam tahap pembangunan karena masyarakat tidak menyetujui nama tersebut.
Spoiler for :

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
[/CENTER]
Diubah oleh: riyal.helmi2
Urutan Terlama
Tiga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buat agan wkwkwk
Bokep banget tuh gan tolnya wkwk
gak emoticon-Ngakak makan tutup panci sana emoticon-Cool
serius tu gan? emoticon-Ngakak (S)
yg masuk tol nya harus ngaceng donk emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Ngakak (S)
bisa aj anie ts ngelawaknya
kocak konyol joke ne bikin ane nyengir2 Gerbang Tol Teraneh (gak ngakak ane makan tutup panci)


Gerbang Tol Teraneh (gak ngakak ane makan tutup panci)Gerbang Tol Teraneh (gak ngakak ane makan tutup panci)
hehe weleh-weleh lucu gan, mau beol deh sekarang
ampe berak di celana gw baca nya
ane hanya bisa emoticon-Ngakak bruakakakakak emoticon-Ngakak gokill
parah arti yg sbnrnya apa tuh emoticon-Ngakak
gokil pake banget emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star boleh kali yaaaa emoticon-Big Grin


original posted by bodoroquyopatu
biasa aja gan jokesnya mungkin krn ane lg patah hati emoticon-Malu (S)
no offens yhaa
Owalah ternyata singkatan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di