alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0919f1cd719356f000008/ada-keanehan-gan-di-metro-tn-abang
Ada keanehan gan di Metro Tn Abang
Langsung to the point ajalah.....
Di sore yang cerah tadi ane lagi nikmatin pemandangan dibalkon, kebetulan rumah ane menghadap Metro Tn Abang. Setelah ane lihat ke setiap sisi, ternyata ada keanehan di temboknya.\
Langsung aja liat pictnya
Spoiler for for:

Ane perbesar lagi emoticon-cystg
Spoiler for for:


Telah kita ketahui, beberapa tahun lalu bangunan Metro Tanah Abang pernah ambrukdan memakan korban jiwa

Spoiler for for:



Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Malu
Maksudnya yang retak cuma ditambel pake semen gitu ya gan?emoticon-Cendol (S)
Waaah pengelola dan pemerintah harus tanggap tuh sama yang begituan.

Gile kali tembok retak gitu cuma di tutup pake semen
gila gan,retak2 nya parah banget emoticon-Belo
itu kalo ambruk lagi ganti aja manajemen nya
Keanehann a ap
kalo tembok retak belum tentu bangunan tersebut mau runtuh gan. tapi kalo kolom atau pelat lantai yg retak, mending jauh jauh dari bangunan tersebut.
ga belajar dari pengalaman emoticon-Cape d... (S)

mau ambruk berapa kali baru mau sadar
gedungnya banyak yg retak emoticon-Matabelo
ngeri gan jangan maen kesitu deh
harusnya pengurus tempat perbelanjaan ini bisa lebih peka terhadap kondisi bangunan, jadi mereka sebaiknya lebih proaktif mengusahakan perbaikan, tidak harus menunggu pemerintah yang bertindak atau mengadakan inspeksi, atau tidak perlu juga menunggu sampek bangunannya roboh

Quote:Mampir Juga Di Thread Ane Gan
Kumpulan Gambar Lucu Bin Alay 2013, Ngakak Abis
Subhanallah, Al-Qur'an Masih Utuh Usai Dilindas Buldozer Israel .. Masuk Gan !!!
Memilih Sekolah Yang Cocok Untuk Anak

[UPDATE TERUS] Kumpulan Cerita Lucu Bin Koplak, Ngakak Abis Gan !!!

Silahkan Kunjungi Juga lapak Ane Gan :
[OBRAL] Garage Sale Barang2 Unik Untuk Kado. Murahnya Kebangetan Gan !!!
kebiasaan indo
nunggu yg mati dulu bru dperbaiki
emoticon-Cool
hati hati lebih waspada gan
Quote:Original Posted By riotstar
kebiasaan indo
nunggu yg mati dulu bru dperbaiki
emoticon-Cool


setuju gan, termasuk dalam hal nya jalan raya emoticon-Matabelo
buset saban hari ane lewat situ pulak emoticon-Hammer

omset gede tapi gak ngurus infrastruktur nih manajemennye emoticon-Hammer
bujug serem banget itu gan
bisa bahaya tuh gan
bahaya tuh gan , kudu hati2
mungkin itu cat nya ngelotok gan ? emoticon-Bingung
emoticon-Takut
Perlu perbaikan itu.. emoticon-Takut
anjrit, ngeri banget ditutup gehnpake semen doang emoticon-Takut