alexa-tracking

Tukul Arwana Patenkan Bibir Monyongnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a08e5e8327cf2f7c00000b/tukul-arwana-patenkan-bibir-monyongnya
Tukul Arwana Patenkan Bibir Monyongnya
Merk dagang atau hak patin bagi sebuah perusahaan merupakan hal paling penting dalam dunia bisnis. Apabila tidak ada hak paten dari sebuah perusahaan, maka akan mudah sekali ditiru atau di plagiat oleh perusahan lain. Seperti halnya perusahaan elektronik, perusahan software, perusahaan makanan minuman, dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan besar yang memiliki paten yang apabila di tiru oleh perusahaan lain , maka sang plagiat akan terkena tuntutan serta denda berupa hukum pidana maupun materi. Contoh saja yang sering terjadi belakangan ini adalah saling adanya tuntut menuntut antara beberapa perusahaan technologi terkait paten yang mereka miliki, seperti perseteruan antara perusahaan Samsung dan Aple, Aple dan Nokia, dan masih banyak lagi.

Ternyata untuk menjadi yang pertama dalam menciptakan sebuah trade merk itu tidak mudah. Dan kalau sudah memiliki Trade Merk sendiri maka jangan lupa segera di Patenkan, karena tidak menutup kemungkinan akan di klaim oleh pihak lain, seperti kasus budaya indonesia yang sering kali di klaim oleh negara malaysia bahwasanya budaya tersebut asalnya dari malaysia. Padahal jelas-jelas itu asli milik indonesia.

Berarti kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi negara kita untuk segera mematenkan budaya-budaya asli indonesia, agar tidak diserobot oleh negara lain. Kejadian-kejadian soal hak paten diatas sepertinya sudah sangat biasa kita dengar dan kita lihat.

Nah, sekarang bagaimana kalau Mas Tukul Arwana mematenkan bibir monyongnya?

Pasalnya, Mas Tukul bisa menjadi seorang milyader kenamaan seperti sekarang itu tidak lepas dari keberadaan bibir monyongnya sering menjadi bahan ledekan dan bahan tertawaan para penonton di acara Bukan Empat Mata. Namun, dari kemonyongan bibirnya itulah pundi-pundi rupiah senantiasa mengalir kedalam kantongnya, dan itu sepertinya telah menjadi Trade Merk-nya Mas Tukul.

13098676771850315799

Jika seandainya, Mas tukul mematenkan Bibir Monyongnya sebagai bibir monyong pertama di indonesia, maka berapa banyak keuntungan yang akan Mas Tukul dapatkan dari hasil gugatan atas penjiplakan/tiruan bibir-bibir monyong yang dimiliki oleh banyak orang di Indonesia ini?

Waaah…Mas Tukul bisa-bisa akan menjadi orang terkaya nomor wahid di Indonesia ini.
Tukul Arwana Patenkan Bibir Monyongnya
Dan berapa banyak orang-orang berbibir monyong di indonesia ini yang bakal kena tuntutan dari Mas Tukul?
Lumayan ngehibur lah gan emoticon-Big Grin
moso??sobek2 nih
KASKUS Ads
image-url-apps
Lumayan lah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. Bakal heboh kalo di patenkan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






gggiillaaa kacau ini jokes ,, kacau bener
baru dr sebelah ngakak masuk dimari ngakaka juga emoticon-Ngakak
banyolannya bikin ane ngakak, asli lucu Tukul Arwana Patenkan Bibir Monyongnya


Tukul Arwana Patenkan Bibir MonyongnyaTukul Arwana Patenkan Bibir Monyongnya
walah si agan bisa aja
ane bilangin loh ama mas broto
Hahahahaha nice share gan, bole lah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kacau, parah banget. Ntar banyak banget sidang gugat menggugat paten donk
gokil nih ente gan emoticon-Ngakak
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak (S)


Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan buat ktawa ngakak seumur hidup nih ane.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
manyus gan cerita nya bikin mules
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
Nah ini baru joke lucu gan emoticon-2 Jempol
daritadi muter-muter nemunya ditrit agan
emang top dah ente bikin jokes emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak buat yang lebih keren lagi gan emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
nice share gan
image-url-apps
jiahhhhh ada-ada aja ente gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente masih waras kan gan emoticon-Bingung (S)
sumpah thread ente bikin ane emoticon-Ngakak hahahaha
ane kasih emoticon-Rate 5 Star
Quote: