alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a08dfe3f42b2e81d000006/yang-sering-ngehina-fatin-masukk--pndukung-fatin-masukk
yang sering ngehina fatin masukk /pndukung fatin masukk
Assalamu'alaikum wr.wb

Selamat datang di trit yg singkat ini gan
Langsung aja ya , sebener nya ane sebel tambah emosii kalo liad trit yg nghina , nghujat fatin. , ada yg bilang suara nya biasa aja , ada yg bilang gitu lahhh

Sekarang ane mau tnya sama yg kontra
Ente bisa nyanyi kaya fatin gitu ?? Brani nongol di dunia maya aja udh songong , suruh nyanyi mungkin suara nya juga kayak kaleng pecah

Skrng soal lupa lirik
Ente pas umur 16 tahun : bisa ngapalin lagu inggris gitu (dalam waktu 1minggu ) dengan dilihat ribuan penonton???? Kalo bisa buktikan ya ? Jangan asal jeplak kalo ngomong ??

Anggun penyanyi international aja bisa lupa lirik kok

Saran ane jangan ngehina orang sbelum ente liad kemampuan ente sendiri ?? Kalo ente hebat buktikan ? Diupload tuh di youtube ?

Dan ane anak baru dikaskus gan
Tapi ane heran ? Kok sekarang kaskus jadi tempat hina menghina ?? Padahal kata temen ku kaskus itu tempat saling berbagi informasi ? Bukan tempat pecundang yang pandai ngomong ,nyindir sama ngehina orang dibalik layar ???

Maaf kalo thread ane berantakan ane buat dari hp


Update
Yaudah kalo begitu , itu terserah agan semua kok ,
Semua orang bebas berpendapat
Ane sadar api jngan di balas api (emosi jngan dibalas emosi)

Trimakasih dah mampir di trit ane ,
emang kenapa juga kalo kita komentar gan?

kalo fatin ga mau dikomentarin ya nyanyi di kamar mandi aja..
betul agan ane sepaham ma nte,,, fatin fatin foya.......
bentol gan emoticon-Big Grin

yang ngehina paling yang *tuttttttssss*

kaya bisa nyanyi aje yang menghina

tuh buktinya suara fatin diakui bagus sm si bruno mars emoticon-Stick Out Tongue
Itulah mental orang indonesia Gan, kalau lihat orang asing yang sukses mereka akan memuji2, tapi kalau ada orang indonesia yang kelihatan sukses malah di hina2 jujur termasuk ane sih gan.hehee
lupa lirik pakai alasan umur dan gugup artinya belum siap masuk industri musik

yg jadi permasalahan soal kualitas novi > fatin, disini akar mula kritik yg mengalir ke fatin
jadi bukan si pengkritik yg ditantang nyanyi emoticon-Ngakak
coz itu scripted n komersil
mknya gw gk sukaemoticon-army
fatin itu menang karna masih muda gan, masih seger masih bisa diakal2in sama produser, udah gitu dia kerudungan gitu kan, nilai plus lah buat orang2 yg "religius" karna selama ini jarang diliat kontestan nyanyi2 gitu yg kerudungan, jadi kesannya " Religius tapi Keren"

lagi tren gan sekarang identitas agamais dicampur dengan budaya pop..
Gmana negara mau maju kalau orangnya kaya begini emoticon-Cape d...

Jujur ane gak ngikutin itu acara emoticon-Malu
kalo ga mau di hina ga usah nyanyi tonnggg ! emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By johnjutsu
emang kenapa juga kalo kita komentar gan?

kalo fatin ga mau dikomentarin ya nyanyi di kamar mandi aja..


Yaudh comment lo jelek gann. (Bebas kalo gak mau dicomment gak usah commet gan ?? Gitu kan ?)
Adek gw yg br 5 sd ngapalin 1 album maroon 5 cuma 1 mgg tuh gan gmn donk
Quote:Original Posted By DianNamikaze
kalo ga mau di hina ga usah nyanyi tonnggg ! emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)


Muka loo jelek tong wkwkwkwk (kalo gak mau di hina gak usah pake muka tong ? Gini kan mau lo tong )
Quote:Original Posted By deddy.1988
fatin ?

sebenernya ane juga suka,
tapi sangat disayangkan

kenapa?
kalo diliat dari sudut pandang agama islam
- suara perempuan adalah maksiat
- musik itu haram

ironisnya fatin itu menggunakan jilbab dan bernyanyi-nyanyi

emoticon-Cape d... (S)



sama gan ane juga gak sreg,
ma goyang2 juga,trus dipuji2 lagi ma salah satu juri itu emoticon-Najis
dr segi penampilan juga jilbabnya semakin aneh emoticon-Cape d... (S)
ane gak suka fatin gan.Tapi ane gak pernah menghujat Fatin di kaskus maupun media lain.Ane sadar diri kalo ane gak bisa sehebat fatin..
Quote:Original Posted By sitener11


Yaudh comment lo jelek gann. (Bebas kalo gak mau dicomment gak usah commet gan ?? Gitu kan ?)


esmosi emoticon-Ngakak

fans berat fathin ya? rela mati demi fatin?
anak muda jaman sekarang kalo ngefans ya kudu maksimal emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dunia itu kejam gan, pilihanya cuma dua, TERINJAK ATAU BERDIRI TERINJAK
justru gan kalo agan2 yang kontra komentar jadi bisa buat si fatin instropeksi diri untuk meningkatkan kualitas dirinya emoticon-Big Grin
ane disini netral gan
aduh negara ini bebas gan mau suka fatin kek gak kek biar lah gan gak bikin kita kaya juga........... kagak ade untungnya juga kan gan mau suka kek gak kek... biarin aje lah gan emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak