alexa-tracking

Fenomena Hilangnya Tubuh Manusia Sesaat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a08ce2601243e326000002/fenomena-hilangnya-tubuh-manusia-sesaat
Fenomena Hilangnya Tubuh Manusia Sesaat
Spontaneous Human Invisibility atau yang kadang disebut Spontaneous Human Involuntary Invisibility adalah Fenomena yang membuat seseorang tidak terlihat dalam beberapa waktu.

Fenomena ini sudah banyak terjadi di berbagai belahan dunia terutama Amerika.

Kasus-Kasus

Sampai sekarang sudah banyak sekali kasus yang ditimbulkan oleh fenomena mengerikan ini.

Inilah Kasus itu:

Jean, yang tinggal di Tucson, Arizona pernah mengalami peristiwa ini beberapa kali, salah satunya di perpustakaan saaat dia sedang memeriksa buku, demikian di toko baju, restoran dan lain-lain.

cerita dari Peter, orang yang berumur 37 tahun dan tinggal di Gloucestershire, Inggris. Yang sedang berpesta pada tahun 1987 .

Ceritanya dia sedang menaiki tangga untuk menggunakan kamar mandi dan di ikuti seorang Wanita yang ingin menggunakan kamar mandi juga. Wanita itu membiarkan Peter untuk menggunakan kamar mandi duluan dan dia menunggu di depan pintu untuk gilirannya.

Lalu, Peter yang telah selesai menggunakan kamar mandi, membuka pintu, keluar, dan menutup pintu di belakangnya. setelah itu dia menghampiri teman temannya dan mulai berbicara pada mereka tapi mereka semua mengabaikannya, Peter menganggap mereka bercanda.

lalu dia bejalan menuju pacarnya dan meminta rokok. dia juga, betingkah seakan-akan perempuan itu tidak melihat atau mendengarnya. Dia kembali ke kamar mandi dan melihat wanita yang tadi menunggunya keluar dari kamar mandi. Wanita itu terkejut melihat peter yang dia kira masih di kamar mandi.

Peter lalu kembali ke pesta bersama temannya, dan semuanya normal. Ketika dia bertanya pada teman dan pacarnya mereka bilang mereka tidak melihat ataupun mendengar Peter. Wanita tadi juga tidak tahu peter sudah keluar dan turun.

Kasus lain juga ada. Kali ini menimpa Wanita bernama Melanie, di Ventura, California. Mengalami pengalaman aneh saat dia duduk di sofa. Saat itu dia sedang menatap ke dinding dan saat itu juga dia menghilang!

Suaminya sudah keliling rumah mencarinya. Suaminya juga berdiri di depannya, hanya beberapa kaki. Setelah 10 menit, dia mulai terlihat lagi. Suaminya marah karena suaminya kira dia bersembunyi darinya.

Ada lagi yang lain dari Jannise yang tinggal di Minneapolis, Minnesota. yang memiliki beberapa pengalaman menghilang beberapa kali dalam hidupnya. Saat remaja, dia bergabung dengan sekelompok teman-temannya yang memutuskan untuk mencuri dari Departement store dan tidak tertangkap. Tetapi semuanya tertangkap termasuk Jannise.

Semuanya dibawa ke Kantor Polisi dan di tanyakan satu persatu kecuali Jannise yang tidak ditanya oleh polisi. Biarpun dia berdiri disana tetapi tidak seorang pun memperhatikannya. Dia lalu keluar dari kantor polisi tanpa ada yang menanyakan ataupun menghentikannya. Saat dia bertanya pada teman-temannya, mereka bilang bahwa mereka tidak tahu Jannise dibawa ke kantor polisi, Mereka kira dia masih berada di departement store. Sampai saat itu tak ada yang melihatnya sampai dia keluar dari kantor polisi.

Fenomena Hilangnya Tubuh Manusia Sesaat
sumber
kekasih yang tak dianggap masuk juga dong

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By forgotten.tombs
kekasih yang tak dianggap masuk juga dong

emoticon-Hammer2


pengalaman bgt ya emoticon-Ngakak

Itu beneran gitu gan?
Kok ajaib b anget?
Ane mau coba ah ngilang

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rabundeket
Itu beneran gitu gan?
Kok ajaib b anget?
Ane mau coba ah ngilang

emoticon-Hammer2


iya , dicoba aja gan
dijamin jd gila emoticon-Big Grin
Prokoprokoprok jadi apa? tring.
Beneran nih gan?
mirip film invesible man yaa gan?

emoticon-Big Grin
caranya gmn gan?
Quote:Original Posted By kebonjemali
Prokoprokoprok jadi apa? tring.
Beneran nih gan?


jadi apa ya?
coba tanya pak tarno aja gan emoticon-Big Grin
kalah eyang subur,gan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
fenomena yang mengeriakan gan..
Ini yg disebut dikacangin emoticon-Ngakak
fenomena KAMI Hanya di PAGEONE Fenomena Hilangnya Tubuh Manusia Sesaat
misteri dunia emoticon-Takut (S)
itu hilang masih bisa balik kan? kalo nggak kan.. emoticon-Takut (S) emoticon-Hammer

emoticon-rose
emoticon-Ngakak
itu mah kayaknya gara-gara lagi bengong gan
itu pas ngilang, pakeannya juga ikut ngilang gan emoticon-Bingung
Kenapa begini kenapa begitu gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) pake ilmu apa tuh gan, boleh dong bagi ilmunya emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Quote:Original Posted By BlackBird97
Ini yg disebut dikacangin emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bener ente gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By forgotten.tombs
kekasih yang tak dianggap masuk juga dong

emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By BlackBird97
Ini yg disebut dikacangin emoticon-Ngakak


komeng 2 agan ini bikin emoticon-Ngakak
kok bs ngilang gtu y gan emoticon-Bingung (S)
aneh bnget