alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a08a10611243a36d000009/hidup-aku-menderita-malming-sendiri-lagi
Hidup Aku Menderita (Malming Sendiri Lagi)
Wajah kusam,pikiran butek,ga tau mau ngapain,
Disaat orang lain hepi dengan keasikannya gw malah sebaliknya gan,gw menderita bgt.

1.Uang hanya tinggal recehan,ga tau berapa perak lagi males ngitung nya juga

2.Pekerjaan gw hanya dibayar pake sebungkus rokok gan

3.Sampe detik ini belum ada temen yg bisa nantinya bisa jadi ibu buat anak2 gw (Jomblo)

4.Inet leletnya kayak kuya jalan

5.Bla bla bla dan masih banyak lagi gan.......

Penting ga penting sutra lah gan,ampe ga tau mau nulis apa lagi.
Dalam hati gw bertanya masih adakah yg lebih parah dr gw (sori gan bukannya lebay).
OH derita cepatlah berlalu cepatlah pergi dr hidup gw______hiks...hiks...hikss
Quote:Original Posted By PrinceLounge
jalan hidup masih panjang bro emoticon-Big Grin

nikmatin aja dulu emoticon-army

okeh bro_____emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By stryder
senasib kita gan.. emoticon-Ngakak

Hidup Aku Menderita (Malming Sendiri Lagi)

ada teman ternyata brader______emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By johnjutsu
kalo ane gan :

1. tidak punya pacar

2. duit juga pas2an malam ini

3. komputer ane canggih penuh game2 anyar + koneksi inet 5Mbps gan emoticon-Big Grin

yang bikin ane sedih ini malam cuma gara2 ga ada liga inggris lagi gan emoticon-Frown

agan lebih beruntung dr ane________emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By zero.hunter123
ane gan :

1. jomblo (senasib)
2. duit so so laah
3. inet lumayan buat berkaskus riaemoticon-Malu (S)

Baiklah gan lanjutkan perjuangan_____emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By Dearyfulllove
Berdoalah maka Tuhan kan menunjukan jalan nya kepadamu .
Memintalah maka kau akan di berikan ..
dan berusahalah maka engkau akan mendapatkan ,

simple as that

yes i do i will try it_______emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By StanzaLovers
bersyukur aja deh gan...
Karena masih di beri nafas dan hidup...
have fun

oks

Quote:Original Posted By banas002
wah gitu yah gan emoticon-Berduka (S)
Spoiler for :

hiks hiks hiks

Quote:Original Posted By zumarwan
Adain tujuan hidup gan emoticon-2 Jempol

banyak gan tujuan hidup ane
Quote:Original Posted By naufal69
tetap harus banyak beryukur gan emoticon-Sorry

oks

Quote:Original Posted By deddy.1988
Jodoh itu harus dicari gan, jangan ditungguin. Tuhan pasti melihat usaha kita, barulah Dia yang akan memberi petunjuk dan jalan, tinggal bagaimana kita yang mengelolanya. Sama halnya seperti ane dulu, ane jomblo. Tapi ane niat cari jodoh, ane pindah kerja dan berencana cari jodoh di tempat ane yang baru, gak nyangka ane nemu nemu di facebook, sekarang ane udah nikah! emoticon-I Love Indonesia (S)


ia gan beruntung agan dapet dr fb,mudah mudahan langgeng ampe tuir ya gan

jalan hidup masih panjang bro emoticon-Big Grin

nikmatin aja dulu emoticon-army
senasib kita gan.. emoticon-Ngakak

Hidup Aku Menderita (Malming Sendiri Lagi)
kalo ane gan :

1. tidak punya pacar

2. duit juga pas2an malam ini

3. komputer ane canggih penuh game2 anyar + koneksi inet 5Mbps gan emoticon-Big Grin

yang bikin ane sedih ini malam cuma gara2 ga ada liga inggris lagi gan emoticon-Frown
ane gan :

1. jomblo (senasib)
2. duit so so laah
3. inet lumayan buat berkaskus riaemoticon-Malu (S)
Berdoalah maka Tuhan kan menunjukan jalan nya kepadamu .
Memintalah maka kau akan di berikan ..
dan berusahalah maka engkau akan mendapatkan ,

simple as that
bersyukur aja deh gan...
Karena masih di beri nafas dan hidup...
have fun
Quote:Original Posted By stryder
senasib kita gan.. emoticon-Ngakak

Hidup Aku Menderita (Malming Sendiri Lagi)


Hidup Aku Menderita (Malming Sendiri Lagi)

jomblo woles aja kali gan emoticon-Big Grin emoticon-Frown emoticon-Berduka (S)
wah gitu yah gan emoticon-Berduka (S)
Spoiler for :
Adain tujuan hidup gan emoticon-2 Jempol
tetap harus banyak beryukur gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By stryder
senasib kita gan.. emoticon-Ngakak

Hidup Aku Menderita (Malming Sendiri Lagi)


restu ane bwt kalian emoticon-Betty
ane punya pacar sih, tapi duit lagi pas"an emoticon-Ngakak
jangan mengeluh gan, keep kaskusing aja biar banyak ilmu, ga galau lagi emoticon-2 Jempol
ente kurang bersyukur, lihat itu bawah ente , bukan atas ente emoticon-Cape d...
sabar gan emoticon-Ngakak
gausah sedih gan emoticon-Mewek
sellow aja gan, nikmati aja.

ane juga jomblo ini emoticon-Ngakak (S)

menanti seseorang yang ga akan pernah jadi milik ane :emoticon-breakheart