alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a08573be29a02a3e000004/fatin-juara-x-factorhmmmmm
Fatin Juara X Factor???Hmmmmm
Welcome agan2 & aganwati2 semua, akhirnya setelah lama ane dapet ide bikin ni trit emoticon-Hammer2

Hayoo agan & aganwati tau kan Fatin juara X Factor Indonesia pertama, dan banyak pro & kontra atas kemenangan Fatin yang ada di trit2 sebelah, ok langsung saja.

Mengapa Fatin Juara??? bukan Novita Dewi, silahkan baca spoiler
Spoiler for Fatin?? bukan Novita Dewi:


Ahmad Dhani aja yakin Novita Dewi bisa juara satu misal bukan di X Faktor, dan ada juga alasan Ahmad Dhani menganggap bahwa Fatin berbeda, klo yang seperti Novita Dewi banyak

Spoiler for Karakter Fatin beda:


Bebi Romeo pun juga menganganggap Fatin memiliki karakter yang kuat walaupun Bebi Romeo tau bahwa Novita memiliki skill menyanyi yang tinggi, dan juga Fatin menjadi pemenang karena polling SMS

Spoiler for Bebi Romeo:


Banyak yang terguncyaaaaaang banget ama kemenangan Fatin, aneh banget ya Bebi Romeo aja gak terguncyang-terguncyang amat kok

Spoiler for Bebi Romeo2:


Buat yang terguncyang atas kemenangan Fatin, lebih baik memaklumi aja anggap aja Tuhan sudah punya rencana yang terbaik buat Novita Dewi kedepannya walau hanya juara 2

Spoiler for Novite Dewi Maklum:


Dan sabar aja agan & aganwati sekalian karena Bebi pun ingin garap novita Dewi, kita doakan aja mudahan sukse

Spoiler for Bebi garap Novita:


jadi dengan trit ini ane ucapkan selamat buat Fatin dan Novita Dewi yang udah berusaha keras sampai ke final, dan walalupun Novita Dewi urutan ke dua, mudahan di dunia hiburan musik bisa menjadi yang pertama, aaamiiiin

buat yang terguncyaaaang atas kemenangan Fatin, harap ikhlaskan aja dan doakan yang terbaik buat Novita Dewi kedepannya.

Sekian Terima Kasih


hmmm bisa pertamax gk ya???

AKHIRNYA PERTAMAAAAAAAAX
Fatin Juara X Factor???Hmmmmm
kriiiik kriiiik kriiik emoticon-Mewek
X faktornya sms masyarakat,dan hijabers pertama menang ajang musik bergengsi.
kalo ane liat sih gan dari awal juga uda keliatan pasti si Fatin yg jadi juara 1 nya..
secara tiap nonton X faktor pasti fatin mulu yang paling di tonjolin ... tapi kalo menurut ane jelas suara fatin masih kalah jika di bandingkan dengan Novita Dewi..
makanya ane lebih suka nonton T*e V*ice indonesia gan ... emoticon-Big Grin
ane sependapat banget ama Ahmad Dhani..kalo di kompetisi "nyanyi" Novita pasti menang,.tapi ini x-factor jelas fatin yg menang,tanpa sekolah vocal dia bisa nyanyi sebagus itu.go fathin emoticon-Wowcantik
klo suara sih... masih mending novita dewi
jujur ane ga rela ftn juara
Quote:Original Posted By mandjilah
ane sependapat banget ama Ahmad Dhani..kalo di kompetisi "nyanyi" Novita pasti menang,.tapi ini x-factor jelas fatin yg menang,tanpa sekolah vocal dia bisa nyanyi sebagus itu.go fathin emoticon-Wowcantik



makanya gan trit ane nih buat ngasih tau ke orang klo Factor X bukanlah ajang bakat skill nyanyi seperti Indonesian Id*l dan membuat pendukung Novita Dewi dapat memaklumi juga Novita Dewi juara 2 (bukannya ane merendahkan Novita Dewi ya)
Quote:Original Posted By arnold1995
jujur ane ga rela ftn juara


ya sabar aja gan doakan aja jagoan agan bisa sukses nanti, ane juga ikut doakan gan, liat aja gan banyak kok yang dulu ikut kompetisi gk juara malah bisa sukses gan

menang sms gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alovea17
menang sms gan emoticon-Ngakak


emmang
wah sepi banget emoticon-Mewek

mudahan aja bakal rame nantinya dan mudahan gk bakal ada yg copas dan copasannya gk jadi HT aaaamiiiiin

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
selamat buat pemenang x faktor indonesia pertama
Quote:Original Posted By webber12
kalo ane liat sih gan dari awal juga uda keliatan pasti si Fatin yg jadi juara 1 nya..
secara tiap nonton X faktor pasti fatin mulu yang paling di tonjolin ... tapi kalo menurut ane jelas suara fatin masih kalah jika di bandingkan dengan Novita Dewi..
makanya ane lebih suka nonton T*e V*ice indonesia gan ... emoticon-Big Grin

setubuh gan.. emoticon-shakehand
The Voice lebih real gk ada faktor a, b, c, d, e nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alovea17
menang sms gan emoticon-Ngakak


iye aneh tuch emoticon-Cape d...
tp ane ga suka ama suara fatin gan, trus uda salah nyanyi msh bs menany
Novita dewi Digarap beby romeo?? yang bener ajah emoticon-Ngakak

soal X factor ya mesti kudu Fatin juaranya,
lagipula Novita uda banyak menang di panggung serupa,
kemaruk amet semua ajang nyanyi diikutin emoticon-Stick Out Tongue
namanya juga Xfaltor yang paling di utamakan ke unikan nya dari pada teknik vokal ...
teknik vokal bagus sudah mainstream di indonesian idol udah ga aneh.. dan bisa dilatih kalo di tekuni.. beda dengan vokal yg unik kaya patin.. bakat lahir itu namanya... so... wajar patin menang di xPAKTOR.. emoticon-Ngakak
dari judul acara sebenernya yang otaknya jalan mah paham. X-Factor!
ane bangga pernah jadi kakak kelas fatin emoticon-Malu (S)
sesama Indonesia saling mendukung aja lah ya
yang mencela, ga terima, dan ga rela. apa sih yang udah ente perbuat untuk membanggakan setidaknya keluarga ente dirumah? bisa lebih baik kah dari orang yang ente cela? emoticon-Cape d... (S)