alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a07f4cbbf87bef1d000006/gila-gan-liat-ini-bakal-muncul-berbagai-reaksi-pada-agan
gila gan, liat ini bakal muncul berbagai reaksi pada agan !!
gan, ini temen ane waktu smp, dlu sih emang anaknya agak kemayu dan ngelambai.
sekarang udah kurang lebih 5 tahun, eh pas liat dia udah kayak gini gan.

cek dimari klo mau liat https://www.facebook.com/chukalupiiyudii

semoga tuh anak dikasih hidayah sama Yang Maha Kuasa sebelum terlambat.

note : dlu waktu masih smp ane pernah kerja kelompok dirumahnya rame2, ane liat bapaknye sangar minta ampun, kayak preman pasar, tattoan dimana2 gan. apa mungkin faktor lingkungan juga mempengaruhi yah?

BTW, sori agak berantakan emoticon-Sorry
ayahnya kyk gitu...anaknya jg pasti kyk gitu
sosial yg buruk
Tarik dong gan dimari emoticon-Cool
waduh gan.. ampundah ane klo sama yg begituan... atuuuttt emoticon-Najis
astaga apaan tuh emoticon-Najis