alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a07e5d8227cff243000007/50-rb

50 RB

Moga aja terhibur.

Amin : nek bagi duit dong..
Nenek : oh mau jajan ya cu. nih(ngasi duit 50rb)
Amin : yaelah nek duit segini dapet apaan.
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.

Amin : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
Amin : emang kenapa nek
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV

Amin : KAMPREET
Diubah oleh: herbetregred
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Pertamax ane aman kan gan hehe ...


kwkwkwk 50 rb dlu nenek nya nyolong bnyak juga tuh kwkw





—This Comment Was OriginalPosted By : 55.01641
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││ █║▌││█
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 55.01641 | All Rights Reserved™
koplak ngilangin stres emoticon-Ngakak (S)
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak (S)
lohloh kok gitu sih, loh kok lucu
Kepasar tradisional aja nek, umumnya pasar tradisional ga ada CCTVnya emoticon-Ngakak
numpang ketawa yang kenceng dulu emoticon-Ngakak
lumayan menghibur gan, thanks ya babe
lucu gan, boleh boleh boleh hahahaha
hahaha gan gan parah amat ya emoticon-Ngakak
bisa aja ente ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lanjutkan joke nya ganemoticon-2 Jempol
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak

originally posted by ani.setya
wkwkwkkwkwk emoticon-Ngakak neneknya perampok
ya cukup menghibur gan
hahaha
wkwkwkwk...
kepingkal-pingkal ane liat tread ente gan emoticon-Ngakak
ditunggu jokes berikutnya gan emoticon-linux2

originally posted by yukikochan
nice joke gan lumayan bikin 50 RB50 RB50 RB
ane bantu emoticon-Rate 5 Star deh gan
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
keren dah emoticon-Ngakak (S)
sadis baget dah tuh agan
dafuq emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller
lumayan lucu
bisa kurangin stressemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantan maling ntuh si nene
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di