alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a07c0c1dd719b45400000d/yang-jujur-yah-gan
YANG JUJUR YAH GAN !!
ehm ehm...sebelumnya sorry kalo kehadiran trit gue nikin agan agan pada berfikir "yaelah gapenting banget",tapisih ini cuma iseng isengan aja..tapi kudu jujur loh..
gue punya 4 foto orang (cewek),dan dari keempat foto ini gue pengen minta pendapat agan agan,buat urutin dari mulai yg cakep sampe yg standart,oke cekibrooott ........!!!!

1. tassya
YANG JUJUR YAH GAN !!

2. swesty
YANG JUJUR YAH GAN !!

3. eria
YANG JUJUR YAH GAN !!

4. myra
YANG JUJUR YAH GAN !!

oke sip inilah orang orang tersebut,
engga sama sekali ngarepin bata tapi ngarepin banget komen..thanks before emoticon-Kiss
3-1-2-4
kalo ane sih...
3
2
1
4

3-2-1-4
masih cakep ini -> YANG JUJUR YAH GAN !! emoticon-Cool
Udah Urut sih Gan...emoticon-Belomatabelo
kalau ane 1-3-2-4 gan emoticon-Kiss (S)
4 3 1 2
yg nomer 4 cakep gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rafif12
masih cakep ini -> YANG JUJUR YAH GAN !! emoticon-Cool


yaiyalah kalo disaingin sama yang begitu mah gaaan,adoooohhhhemoticon-Cape d... (S)
1,4,5,3,2 gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By phiankrenz
1,4,5,3,2 gan emoticon-Angkat Beer


mane ada 5 gan orang cuma 4 begituh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kayaknya orang yg sama deh??? emoticon-Bingung (S)
tasya ama eria cakep gan emoticon-Peluk
ga ada yg cakep jadi ga bisa ngurutin emoticon-Smilie
aduh aduh
no.4
menggoda iman banget emoticon-Genit:
4 . 3 . 2 . 1
3 . 1 , 2 , 4
Wogh urutannya beragam
Tapi kalo menurut ane mah 1-3-2-4 emoticon-Kiss yang nomer 1 cakep banget (maklum punya fetish cew berkacamata emoticon-Malu (S))
By obivious emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BayuRahardian
tasya ama eria cakep gan emoticon-Peluk


wah tassya yah,iya gue juga setuju..doi sih emang kece bgt hhe

Quote:Original Posted By Pazonda95
aduh aduh
no.4
menggoda iman banget emoticon-Genit:

nomer 4??sape??monyetnye apa emak monyet nye yg di sebelahnye gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak